Tips Memilih Sepeda Untuk Anda, Simak Perbandingannya - Homestay & Guesthouse Jogja, Purbalingga, Semarang dan Tegal Pilihan Keluarga

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Tips Memilih Sepeda Untuk Anda, Simak Perbandingannya

Zaman dulu masyarakat menggunakan sepeda sebagai alat transportasi yang praktis, cepat, dan efisien. Namun seiring perkembangan zaman, sepeda makin marak digunakan, namun dengan perkembangan bentuk fisik dan teknologi.

Sepeda merupakan alat transportasi umum di masyarakat, semua kalangan dapat menggunakannya mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia. Hingga sekarang ini muncul istilah Bike To Work, Bike To Campus, Bike To School, dll.

Lalu bagaimana tips untuk memilih sepeda yang cocok untuk kebutuhan dan keinginan Anda? Berikut tipsnya.

1. Memilih sepeda produk lokal atau produk luar

Apabila Anda memilih sepeda produk lokal berarti Anda turut membantu industri sepeda dalam negeri. Jangan ragu mengenai kualitasnya, banyak brand lokal yang kualitasnya terbukti bagus.

2. Sepeda balap atau sepeda santai

Pertimbangan ini mengarah ke fungsi sepeda itu sendiri, apakah sepeda tersebut akan digunakan untuk olahraga cepat ataukah untuk olahraga ringan. Sebagian besar masyarakan memilih sepeda santai, karena bersepeda hanyalah sebuah hobi untuk sekedar refreshing bersepeda di minggu pagi, atau sabtu malam.

3. Sepeda murah atau mahal

Bagi Anda yang ingin membeli sepeda harus memperhatikan pertimbangan ini. Apabila sepeda hanya digunakan untuk sekedar hobi saja atau sekedar refreshing maka lebih bijak memilih merk lokal. Sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Namun apabila Anda fokus terhadap olahraga maka tidak ada salahnya membeli sepeda brand terkenal, karena akan terasa kelebihannya.

Sumber : Link Thread Kaskus

Sumber Gambar : id kaskus standalone17

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *