Dibalik Pesona Wisata Bandung..

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Dibalik Pesona Wisata Bandung..

Dibalik Pesona Wisata Bandung..

Bandung, siapa sih yang tidak tahu Bandung? Ibukota provinsi Jawa Barat ini juga mempunyai julukan Paris van Java karena kota Bandung mirip dengan kota Paris yaitu kota yang sejuk dan tidak terlalu panas. Selain itu Bandung juga terkenal dengan sebagai kota fashion dan kuliner. Tapi..dari semua hal tersebut Bandung juga punya wisata alam yang elok lho. Sebut saja Gunung Tangkuban Perahu, Wisata Alam Maribaya, Kawah Putih Ciwidey, Tahura Juanda, dan masih banyak lagi. Keindahan alamnya pasti akan membuat wisatawan ingin berkunjung kembali.
wisata bandungTerus apa kaitannya dengan judul Dibalik Pesona Wisata Bandung? 🙂 Begini..mungkin Anda yang sedang membaca artikel ini sedang mencari referensi tempat wisata di Bandung? Mungkin Anda sekarang berada di Medan, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan lainnya ingin menikmati keindahan wisata di Bandung, benar? Ada informasi yang seharusnya Anda tahu.
Berapa lama Anda dan keluarga ingin berlibur di Bandung? Tentu tidak mungkin jika Anda hanya butuh satu hari untuk menikmati keindahan wisata di Bandung, untuk menikmati keindahan wisata alamnya saja mungkin belum cukup waktu satu hari, belum lagi wisata kuliner dan wisata belanja :). Yang menjadi pertanyaan, dimana Anda dan keluarga menginap di Bandung? Memang, ada banyak hotel, villa, atau guest house. Yak…sudah tau kan pilihan tepat tempat menginap Anda dan keluarga jika berlibur di Bandung, guest house. Dibandingkan dengan hotel, harga sewa guest house lebih murah, selain itu Anda dan keluarga bisa satu rumah. Bayangkan jika Anda menginap di hotel, Anda dan keluarga harus terpisah menjadi beberapa kamar tentu kurang nyaman bukan? Di guest house Anda dan keluarga seperti berada dirumah sendiri, tanpa terganggu oleh tamu lain.
guest house bandungMungkin dibenak Anda sekarang muncul pertanyaan, guest house kan ada banyak, kira-kira dimana ya? Sebagian masyarakat awam memandang guest house atau penginapan dengan konotasi negatif, tentu Anda dan keluarga tidak ingin berada di guest house bandungpenginapan tersebut bukan? Tapi Simply Homy Guest House merupakan salah satu guest house yang berada di Bandung, dengan prinsip syariah tentunya akan jauh dari konotasi negatif, sehingga Anda dan keluarga akan merasa nyaman dan tenang menginap di Simply Homy Guest House. Ingin mencoba langsung? Silahkan hubungi nomer reservasi Simply Homy Guest House Bandung di 082.138.220.220