Bronis Chocolatos Lumer Di Mulut, Cobain Yuk! - Guesthouse & Homestay Jogja, Purbalingga, Bandungan dan Tegal Pilihan Keluarga

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Bronis Chocolatos Lumer Di Mulut, Cobain Yuk!

Saat santai enak kali yah ngemil yang manis-manis, ditambah cuaca mendung musim hujan juga males beraktivitas pengennya santai, nonton tv sambil ngemil Bronis Chocolatos.
Langsung saja ini dia bahannya :
2 Butir telur
2 Bungkus chocolatos
6 Sachet skm coklat
6 Sendok terigu
6 sendok gula pasir
6 Sendok minyak sayur
6 Sendok air hangat
Setengah sendok teh soda kue

Cara membuatnya juga mudah :
Masukkan telur dan gula ke dalam wadah lalu kocok sampai larut dan mengembang, ngocoknya gak perlu pake mixer cukup pake kocokan. Setelah larut dan mengembang masukkan terigu, chocolatos dan soda kue. Ayak terlebih dahulu lalu masukkan sedikit demi sedikit lalu aduk-aduk sampai tercampur semua, setelah itu masukkan susu kental manis dan air hangat aduk-aduk sampai merata lalu masukkan minyak sampai tercampur semua, lalu siapkan loyang yang sudah di olesi margarin terlebih dahulu, masukkan odonan ke dalam loyang, hentak-hentakkan terlebih dahulu agar adonannya rata, panaskan dulu panci untuk mengukusnya agar airnya mendidih, lalu kukus kurang lebih 15 menit, jangan lupa tutup pancinya bungkus pakai kain agar bronisnya tak terkena airnya.
Setelah matang toping dengan parutan keju, atau parutan coklat, itu sesuai selera ya. Bronis Chocolatos siap di sajikan.

Gimana gampang kan cara membuatnya, bahannya juga mudah di cari. Selamat mencoba!

Sumber : Thread Kaskus Klik

Sumber Gambar : Thread Kaskus Klik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *