5 Destinasi Wisata Seru Di Bali - Guesthouse & Homestay Jogja, Purbalingga, Bandungan dan Tegal Pilihan Keluarga

Informasi

Informasi dan Tips-tips

5 Destinasi Wisata Seru Di Bali

Saat musim libur tiba berkunjung ke Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi, tidak cuman pantainya yang indah, di Bali terdapat tempat wisata yang seru lainnya. Berikut 5 destinasi wisata yang seru di Bali :

Bukit Campuhan
Bukit Campuhan terdapat di Ubud Bali, disini kalian dapat menikmati pemandangannya alam yang indah dan sejuk Dengan latarbelakang bukit Campuhan.
Di bukit Campuhan ini disediakan trek jogging sepanjang 2km yang sangat cocok untuk kalian yang senang berolahraga lari atau bersepeda sembari menikmati pemandangan alam.

Bali Safari Marine
Bagi kalian yang suka dengan binatang jangan sampai terlewat kan dengan destinasi wisata ini, di Bali Safari Marine kalian bisa berinteraksi dengan binatang langka.
Di Bali Safari Marine memiliki konsep paduan antara tanpa safari dengan pertunjukan budaya seni, kalian bisa berkunjung disini siang hari maupun malam hari atau night safari.

Pura Lempuyang Luhur
Pura Lempuyang Luhur ini tepat berlokasi di Uluwatu timur kepulauan Bali, disini kalian dapat menyaksikan sunrise yang sangat indah.
Pura Lempuyang Luhur ini merupakan tempat wisata yang dianggap suci dan tertua di Bali, jika kalian kesini lebih baik cari tahu hal – hal yang tidak boleh dilanggar terlebih dahulu selama kalian mengunjungi.

Alengkong Bali Camp
Kalian penghobi camping dan berada berada di Bali saat ini, jangan sampai terlewat kan dengan salah satu tempat tujuan wisata Alengkong Bali Camp, bertempat di kawasan gunung Batur disini kalian dapat camping tanpa menyiapkan peralatan yang ribet karena disini telah tersedia fasilitas lengkap dari mulai tenda sampai dengan peralatan untuk memasak.

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana
Di GWK selain kalian menikmati keindahan taman serta patung Garuda Wisnu kencana kalian akan disuguhkan dengan pertunjukan tari kecak yang sangat mempesona dan pameran budaya.
Taman Budaya Garuda Wisnu kencana sendiri terletak di kawasan Jimbaran Bali jika dari pusat Denpasar memakan waktu sekitar kurang lebih 40 – 50 menit perjalanan.
Jika kalian berkunjung di Bali jangan lupa untuk singah di sana yah, stay healthy and happy.

Sumber : Thread Kaskus Klik

Sumber Gambar : Thread Kaskus Klik

Leave a Reply

Your email address will not be published.