• facebook
  • flickr
  • google
  • instagram
  • twitter
  • youtube
Belanja Produk Lokal di “Cibaduyut”

Belanja Produk Lokal di “Cibaduyut”

Buat Homiers yang sedang menikmati atau akan berlibur ke Kota Kembang Bandung, jangan lewatkan untuk berbelanja di Cibaduyut. Kawasan yang cukup terkenal dengan kerajinan tangan berupa tas dan sepatu ini merupakan salah satu sentra kerajinan tangan di Jawa Barat bahkan di Indonesia ini disebut-sebut merupakan pusat penjualan sepatu terpanjang di dunia.

Cibaduyut sendiri pertama kali di resmikan pada tahun 1989 oleh Presiden Soeharto dan langsung di jadikan salah satu tujuan Wisata karena beberapa hasil kerajinannya telah sampai di eksport. Kawasan yang terletak di Jl. Ters Cibaduyut Raya Bandung ini selain terkenal dengan produksi tas dan sepatu kawasan ini juga banyak mejual hasil-hasil kerajinan lainnya seperti tas, jaket kulit, tas pinggang kulit, sandal, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun seiring dengan banyaknya berdiri Factory Outlet yang tersebar dimana-mana, Pamor Cibaduyut sebagai pusat kerajinan lokal pun sempat memudar, tetapi belakangan ini Cibaduyut mulai kembali ramai pengunjung bahkan turis mancanegara pun tidak mau kalah untuk membeli buah tangan di kawasan Cibaduyut ini. Nah untuk Homiers  sebagai Pecinta Produk dalam Negeri Cibaduyut salah astu tempat untuk Homiers berbelanja.

563 total views, 1 views today

Ikuti perkembangan kami di :

Simply Homy Guest House - Jaringan Penginapan dan Hotel di Jogja dan Bandung