unique visitors counter Jangan Ngaku Fans Film The Hobbit Sebelum Kunjungi Rumah Hobbit di Jogja ini !

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Jangan Ngaku Fans Film The Hobbit Sebelum Kunjungi Rumah Hobbit di Jogja ini !

Sekali-kali boleh kok kita belok arah menuju bantul untuk Wisata Jogja di Rumah Hobbit ini

In a hole in the ground there lived a hobbit. Not a nasty, dirty, wet hole, filled with the ends of worms and an oozy smell, nor yet a dry, bare, sandy hole with nothing in it to sit down on or to eat: it was a hobbit-hole and that meant comfort.” source : lotr.wikia.com

Inilah kata-kata yang di ucapkan frodo baggins tua saat menjelaskan rumah hobbit di salah satu trilogy film the hobbit.

Bicara soal film the hobbit tentu salah satu ikonik dari film tersebut adalah rumah hobbit unik yang di tinggali oleh hobbit dan ternyata rumah hobbit telah ada  di new zealand. Namun tahukah homiers, untuk homiers yang fansfilm the hobbit kita tak perlu ke new zealand untuk wisata rumaah hobit karenan rumah hobbit juga ada di jogja lho.

Mendengar kata Jogja atau Yogyakarta apa sih yang terbesit pertama kali di pikiran Homiers..??
Pastinya yang terbesit di pikiran kita Keraton Kesultanan Yogyakarta, Pantai Parangtritis, Malioboro, Gudek, Bakpia Patok, Kain Batik, dan lain sebagainya.

Sekali-kali boleh kok kita belok arah menuju bantul.

Mengapa kita harus ke Bantul..??

Karena di sinilah pertama kali di bangun Rumah Hobbit yang hampir mirip dengan Rumah Hobbit yang ada di Selandia baru. Wah Bantul rasa New Zealand..!! Rumah Hobit ini berada di jalan Hutan pinus, Nganjir Mangunan, Dlingu, Bantul.

Dari lokasinya Rumah Hobbit dipayungi banyak pohon yang rimbun. Dan cocok banget buat ngadem sekalipun di siang bolong saat panas-panasnya. Hehehe..

Rumah Hobbit ini merupakan spot yang cantik untuk berfoto ria bersama keluarga. Karena pengunjung tidak bisa masuk kedalam rumah, tak seperti di film, film sungguhan

Lokasi Rumah Hobbit ini juga masih satu area dengan Seribu Batu Songgo Langit, tak rugi jika kamu mencicipiindahnya pemandangan di sekitar sana. Kenapa sih di sebut Batu Songgo Langit..??

Batu Songgo Langit artinya kurang lebih Ribuan batu yang menopang langit. Dinamakan seperti itu karena banyaknya pohon pinus yang dan karet yang tampak rimbun.

Selain Rumah Hobbit Homiers, kita juga bisa menikmati wisata terdekat yang bisa kita tempuh sekitar 1 jam. Seperti Puncak Becici. Yaitu Wisata Alam yang menyugukan pemandangan yang luar biasa. Dan di sini juga kita bisa menikmati Puncak Watu Goyang. Disini kita dapat menikmati Sunrise dan Sunset. Tapi jangan sembaran Homiers seperti ingin menggoyang-goyang  batu raksasa ini ya. Jika tak mau tangan mu keseleo, hehehe.. Karena Watu goyang ini cukup kuat untuk didorong.

Dan mumpung kita masih di area bantul Homiers kita juga bisa menikmati wisata populer lainnya yaitu Hutan Pinus Mangunan. Kita bisa mencapainya dengan 4 menit dari Rumah Hobbi. Di hutan  ini pula tak kalah kece dengan pemandangan yang ada di Seribu Batu Songgo Langit, Hutan Pinus Mangunan juga Sopt yang kece untuk berfoto ria bersama keluarga

Bila Homiers ingin pergi ke sini.
Simply Homy memiliki unit yang dekat dengan wilah sini yaitu Unit XT Square yang berlokasi di Nitikan Baru.

 

So kapan Homiers kemari..??

Kemanapun perginya nginepnya di Simply Homy saja.

Anda Tuan Rumahnya.

 

Sumber Artikel:

Sumber Gambar:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *