unique visitors counter Ini Dia Tips Hemat Wisata ke Yogyakarta Tapi Tetap Asik Bisa Kamu Coba

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Ini Dia Tips Hemat Wisata ke Yogyakarta Tapi Tetap Asik untuk Kamu dan Keluarga

Ini Dia Tips Hemat Wisata ke Yogyakarta Tapi Tetap Asik untuk Kamu dan Keluarga

Hanya punya uang di bawah 500 ribu tapi ingin liburan? Yogyakarta bisa jadi pilihan Homiers!

Ingin berlibur, tapi bingung mau kemana, karena budget yang sangat minim. Jangan khawatir, karena Homiers bisa menikmati kota Yogyakarta sebagai tempat tujuan.

Bagaimana tips dan trik yang perlu dilakukan agar hemat wisata ke yogyakarta? Simak langkahnya di bawah ini:

  1. Beli tiket dari jauh-jauh hari.
    Jika Homiers memilih transportasi publik untuk pergi ke Yogyakarta, lebih baik Homiers menggunakan kereta. Secara waktu masih lebih cepat dibandingkan menggunakan bis umum atau kendaraan pribadi. Gunakan kereta api ekonomi yang bisa Homiers raih dengan harga Rp 74.000,-
  2. Gunakan rental motor atau mobil
    Daripada Homiers menggunakan kendaraan umum, ada baiknya untuk menyewa motor jika Homiers hanya pergi berdua atau berjumlah genap. Namun jika Homiers berpergian sebanyak 7-8 orang ada baiknya untuk menggunakan sewa mobil. Harganya cukup beragam, untuk sewa motor Homiers bisa dikenakan 60-80 ribu per hari dan 250-400 ribu untuk sewa mobil. Dengan menggunakan jasa sewa tersebut, Homiers pun bisa sepuasnya menggunakan kendaraan tanpa harus menunggu kendaraan umum.
  3. Cari penginapan yang terjangkau
    Yogyakarta adalah surganya pengingapan murah. Homiers bisa mencari di daerah Tugu Yogyakarta atau Stasiun Lempuyangan untuk tempat penginapan Homiers beberapa hari ke depan. Di sana, Homiers bisa meraih beragam harga. Penginapan sejenis dormitory, hostel, atau mess-mess biasanya memiliki harga yang cukup terjangkau.

Sebagai refrensi Homiers bisa langsung memilih simply homy guest house, karena di samping pilihannya banyak, Homiers juga pastinya akan sangat terbantu dengan adanya butler atau housekeeper yang siap membanktu Homiers 24 jam dan kelebihannya lagi di Simply Homy bisa muat hingga 20 Orang.

So Jangan kelamaan Homiers jika sudah ada plan ingin liburan.

Keburu fullboked.

  1. Temukan tempat liburan low budgettapi indah
    Keindahan alam kota Yogyakarta memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya alam yang mengagumkan, wisata budaya juga dapat diraih dengan harga yang sangat terjangkau. Sebut saja mengelilingi daerah pantai selatan, Gunung Kidul atau Parang Terititis, Homiers hanya dikenakan biaya 10ribu rupiah untuk bisa memasuki area tersebut.

Ingin ke daerah yang sejuk, Homiers pun bisa ke daerah Bantul atau Kaliurang dengan harga yang tak kalah seru. Namun jika memang Homiers ingin menikmati kebudayaan kota Yogyakarta, berkunjung ke Taman Sari, Kota Gede, Alun-alun, atau museum bersejarah lainnya juga sangat mengesankan.

  1. Ayo huntingmakan dan minuman murah!
    Satu lagi alasan yang paling tepat memilih kota Yogyakarta sebagai tempat liburan! Kota gudeg itu adalah kota makanan murah. Tak hanya murah, tapi juga lezat. Di malam hari, Homiers bisa menemukan ratusan atau bahkan ribuan angkringan yang bisa dinikmati. Tongseng, gudeg, nasi liwet, oseng-oseng mercon, sate klatak, hingga jadah tempe bisa menjadi pilihan kuliner Homiers selama di Yogyakarta.

Penasaran berapa total pengeluaran Homiers selama di Yogyakarta? Coba buat rancangan dana sekarang juga!

Info Berita Via majalahkartini.co.id

 

info penginapan jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *