unique visitors counter Wisata Kawah Upas Tangkuban Perahu | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Wisata Kawah Upas Tangkuban Perahu

Wisata Kawah Upas Tangkuban Perahu

Siapa yang tidak kenal dengan wisata Tangkuban Perahu, Tangkuban Perahu adalah salah datu tempat wisata yang banyak dikunjungi, tapi apakah Homiers cukup kenal dengan “Kawah Upas“. Kawah Upas adalah salah satu kawah yang ada di Tangkuban Perahu. Kawah Upas berada tepat di sebelah kanan dan dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Kawah Ratu.

Kawah Ratu adalah kawah terbesar yang ada di Tangkuban Perahu, dan selain Kawah Ratu tersebut Tangkuban Perahu memiliki beberapa kawah lagi yaitu diantaranya Kawah Domas. Selama ini mungkin kebanyakan Homiers malas untuk mendatangi Kawah Upas dengan alasan malas karena harus berjalan kaki terlebih dahulu kurang lebih 25 menit dari Kawah Ratu, padahal di kawah Upas ini keindahan alam yang dapat Homiers nikmati tidak kalah indah dan tidak bisa dipandang sebelah mata.
Apabila Homiers ke Kawah Upas berjalan kaki dari Kawah Ratu, Homiers bisa menikmati pemandangan yang terbentang selama perjalanan, banyak pepohonan rindang yang tertanam di kanan-kiri jalan. Dan apabila Homiers telah sampai ke Kawah Upas, Homiers akan menikmati pemandangan yang begitu indah, dan dari Kawah Upas ini Homiers bisa melihat pesona Kawah Ratu dari sudut yang berbeda karena antara bibir Kawah Ratu dan Kawah Upas ini menyatu.

Perlu Homiers ketahui apabila Homiers berkunjung ke Kawah Upas ini, Homiers bisa menikmati beberapa tempat wisata di sepanjang perjalanan menuju Kawah Upas, diantaranya Goa dan Air Keramat Kahuripan. Jadi apabila Homiers berwisata ke Tangkuban Perahu jangan sampai terlewatkan untuk mengunjugi kawah-kawah yang ada di sana karena sangat disayangkan apabila Homiers berwisata ke Tangkuban Perahu tapi enggan untuk menikmati pesona alam lainnya yang ada disana.
Semoga bisa menjadi rekomendasi dan selamat berwisata Homiers.. 🙂

Related Post