unique visitors counter Waduk Sermo Kulon Progo Spot Indah yang yang tak boleh di Lewatkan Oleh Wisatawan

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Waduk Sermo Kulon Progo Spot Indah yang yang tak boleh di Lewatkan Oleh Wisatawan

Waduk Sermo Kulon Progo Spot Indah yang yang tak boleh di Lewatkan Oleh Wisatawan

Satu Lagi Spot Asik Dari Waduk Sermo Kulon Progo

Hallo Homiers, Kalau Bicara tentang wisata dan jalan-jalan memang gak ada habisnya, dan apa Homiers pernah mendengar yang namanya Waduk Sermo. Waduk sermo adalah salah satu tempat di daerah Kulon Progo, Jawa Tengah.

Tempat ini merupakan salah satu Spot asik untuk Homiers yang suka banget dengan berfotoria, atau ingin menghabiskan waktu di luar bersama keluarga. Di karenakan waduk sermo ini merupakan spot baru jadi Homiers tak perlu khawatir, biaya untuk menikmatinnya pun masih tergolong murah, pokoknya masih masuk lah ke list piknik murah bersama keluarga, disini Homiers hanya dipunguti untuk biaya parkir dan jika Homiers menginginkan berfoto ria Homiers hanya cukup beli tiket untuk naik ke rumah pohon yang nantinya akan dijadikan tempat berfotoria.

Selain itu, Homiers tidak perlu takut untuk hasil photonya jelek, karena disini sudah banyak fotograver yang siap membantu Homiers dalam pengambilan foto, untuk tiket berfoto juga sangat murah karena sudah termasuk jasa foto dan pengamannya, jadi insyaallah aman saat di foto, dan Homiers sudah tidak usah khawatir untuk jatuh. Hasil dari foto juga bisa langsung Homiers dibawa pulang dalam bentuk soft copy. Jadi setelah Homiers foto nanti mas-mas fotograver bakal menunjukkan ke Homiers untuk hasil fotonya, terus Homiers bisa pilih deh mana foto yang mau disimpen dan mana yang enggak, seru bukan Homiers?

Waduk Sermo kulon progo ini juga arah menuju ke dermaga kapal yang dimana masih satu jalur dengan obyek Wisata Taman Bambu Air. Jadi buat Homiers yang mau berkunjung kesini bisa juga sekalian jalan ke wisata lainnya, apa gak menyenangkan! itung-itung sekali jalan dapat beberapa obyek lah, kan lumayan tuh bisa menghemat anggaran. Hehehe..

Jika Homiers berkunjung kesini disarankan untuk sore hari saja, karena selain cuaca udah ngga panas Homiers juga bisa dapet background nelayan lokal yang lagi mendayung sampan buat masang jaring untuk menangkap ikan.

Selain untuk dewasa Homiers, tempat ini juga ramah untuk anak-anak lho.. jadi jika Homiers ingin berfotoria dengan si buah hati juga diperbolehkan, namun ingat Homiers untuk terus berhati-hati dan menjaga sibuah hati.

Di Bukit Pethu ini juga Homiers tidak perlu kawatir akan kelaparan atau kehausan, karena disini sudah ada beberapa warung yang menjajakan makanan, atau sekedar minuman.

Nah itulah perjalanan menikmati Sermo dari Bukit Pethu, sangat mengasikan bukan? So tunggu apa lagi, jika Homiers lagi di Jogja, masukkan Bukit Pethu atau Waduk Sermo kedalam list destinasi wisata Homiers yang wajib dikunjungi dan jangan lupa tungguin cerita Admin selanjutnya.

Semoga bermanfaat

Salam hangat simply Homy.

Sumber: piknikdong.com ,

Dokumentasi foto : https://pbs.twimg.com/

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *