unique visitors counter Tips Untuk Bisa Tidur Saat di Pesawat | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Untuk Bisa Tidur Saat di Pesawat

Hai Homiers..sudah masuk ke musim liburan yaa.. đŸ˜€ nah buat Homiers yang pergi berlibur dengan menggunakan pesawat dan mungkin sering mengalami kesulitan untuk bisa tidur istirahat di dalam pesawat, nah tips kali ini kita membahas agar Homiers bisa tidur nyenyak di pesawat, yuk di simak .. đŸ˜‰

  1. Sebelum memilih tiket dan waktu perjalanan Homiers untuk berlibur, cobalah untuk mengatur jadwal perjalanan Homies, mungkin Homiers bisa memilih jadwal pesawat yang sesuai dengan ritme tidur Homiers, sehingga ketika saat di pesawat Homiers bisa langsung tidur đŸ˜€
  2. Selama perjalanan menggunakan pesawat cobalah menggunakan pakaian yang nyaman dan hangat karena suhu di dalam kabin pesawat sering berubah-ubah.
  3. Hindari atau kurangi meminum kafein tapi konsumsilah selalu air putih.
  4. Apabila perlu bawalah selimut atau bantal leher yang bisa membuat Homiers tidur lebih nyaman.
  5. Masker mata mungkin juga bisa membantu Homiers agar bisa lebih mudah memejamkan mata.
  6. Untuk yang satu ini mungkin sudah sering Homiers lakukan, yaitu mendengarkan music, karena dengan mendengarkan music biasanya bisa membantu Homiers untuk bisa tidur.
  7. Ketika Homiers tidur tidak salah nya tetap memasang sabuk pengaman di atas selimut, hal ini untuk menahan badan Homiers menjadi condong atau melengkung ke depan saat Homiers tertidur tentunya.
  8. Sebelum tidur cobalah untuk berjalan-jalan sedikit di sekitar kabin pesawat, hal ini untuk mencegah pembekuan darah di kaki dan memperlancar sirkulasi darah Homiers sehingga Homiers bisa tidur dengan nyenyak.

Nah itulah sedikit tips agar bisa tidur nyenyak di pesawat. Mungkin bisa Homiers terapkan saat berlibur di liburan akhir tahun ini, semoga bermanfaat dan selamat menikmati liburannya..