unique visitors counter Tips Travelling Menyenangkan Bersama Keluarga

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Travelling Bersama Keluarga

  • liburan bersama keluarga

Hallo homiers .. Sebentar lagi kita akan menikmati long weekend. Untuk menghabiskan weekend kali ini tentunya homiers sudah punya rencana apa saja yang akan dikerjakan, mungkin salah satunya adalah traveling bersama keluarga, karena traveling bersama keluarga bisa menjadi momen yang tepat untuk refreshing otak di tengah-tengah kesibukan homiers.  Nah untuk itu, kali ini admin ada sedikit Tips Traveling Bersama Keluarga.

Sebelum traveling bersama keluarga pasti ada beberapa yang harus homiers persiapkan :

  • Packing  Sematang Mungkin

Jika homiers akan berpergian ke lebih dari satu kota, tentunya homiers dituntut untuk mengemas banyak barang. Maka dari itu siapkanlah ransel masing-masing person untuk mengemas barang, sedikitnya ransel dengan kapasitas 16liter yang setidaknya untuk mengemas pakaian ganti dan perlengkapan mandi. Disarankan meletakkan barang yang tipis didalam ransel, sedangkan yang tebal digunakan langsung seperti celana jeans, jaket dan sepatu.

  • Memilih Penginapan / Guest House sebagai tempat Menginap

Menyewa Guest House atau penginapan tentunya akan lebih murah dan efisien dibandingkan dengan homiers harus menyewa beberapa kamar di hotel.

  • Jelajahi Wilayah Sekitar

Cobalah homiers untuk mengelilingi daerah sekitar, berkeliling dengan menggunakan angkutan umum atau berjalan kaki tentunya sangat menyenangkan. Opsi lain bisa juga menggunakan sepeda tetapi tidak disarankan untuk keluarga besar 😀

  • Es Krim Untuk Anak-anak

Anak-anak tentunya mudah merasa bosan terutama saat dalam perjalanan. Dan apabila sudah bosan tentunya mereka akan rewel dan lebih tempramental. Nah untuk mengatasi ini, homiers bisa membelikannya es krim. Sebuah es krim coklat tentu nya dapat membuat anak-anak itu tersenyum kembali.

  • Kursus Bahasa Asing Selama perjalanan

Sebelum homiers pergi ke sebuah tempat, ada baiknya homiers mempelajari budaya dan bahasa Setempat. Anak-anak tentunya bisa melafalkan bahasa sederhana dari kota/negara tujuan, misalnya sekedar menyapa terima kasih ataupun meminta tolong.

Traveling bersama keluarga memang sangat mengasyikan. Oleh karena itu, yuk luangkan waktu untuk traveling bersama keluarga di tengah kesibukan Homiers :).