unique visitors counter Tips Mengatasi Lelah Setelah Liburan | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Mengatasi Lelah Setelah Liburan

Tips Mengatasi Lelah Setelah Liburan

Baru saja kemarin kita menginjak tahun yang baru dan tentu saja Homiers tidak melewatkan liburan akhir tahunnya bukan? Liburan memang bisa menyegarkan pikiran Homiers dari segala aktivitas rutin yang telah di jalani setiap hari, tetapi perjalanan jauh yang Homiers lalui untuk menempuh tempat tujuan Homiers terkadang membuat tubuh Homiers merasa cape dan kelelahan.

Nah kali ini admin punya sedikit tips untuk mengatasi lelah Homiers setelah liburan kemarin, yuk di simak…

  • Sediakan waktu untuk istrirahat

Meski liburan Homiers hanya sedikit tapi biasakan untuk menyediakan sedikit waktu istirahat dari waktu liburan yang Homiers miliki. Homiers harus benar-benar mengatur waktu Homiers, jangan sampai setelah liburan tubuh Homiers merasakan kelelahan yang luar biasa karena baru sampai rumah tengah malam dan paginya harus sudah masuk kantor. Oleh karena itu siasatilah sedikit waktu istirahat setelah selesai liburan.

  • Pijat

Setelah perjalanan panjang di liburan Homiers, pastinya tubuh Homiers merasakan pegal-pegal  dan untuk mengatasi pegal-pegal tersebut, Pijat adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa pegal-pegal Homiers.

  • Ritual Mandi

Pada saat Liburan mungkin Homiers kurang merawat tubuh Homiers karena aktivitas liburan yang Homiers jalani. Nah agar kulit Homiers tidak terasa kusam dan kering Homiers bisa melakukan ritual mandi seperti melakukan lulur pada seluruh tubuh Homiers yang dilanjutkan mandi air susu, tentunya hal tersebut bisa membuat tubuh Homiers segar kembali.

Nah itulah sedikit Kiat yang bisa Homiers lakukan untuk menghilangkan rasa lelah Homiers setelah liburan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba 🙂