unique visitors counter Tips Mencari Hotel Murah dan Sesuai Selera Buat Kamu yang Cari Hotel

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Mencari Hotel Murah dan Sesuai Selera

Tips Mencari Hotel Murah dan Sesuai Selera

Buat Homiers yang mempunyai hobi traveling atau jalan-jalan, pasti selalu mempersiapkan berbagai kebutuhan dan persiapan sebelum melakukan perjalanan. Mulai dari itenerary, dimana Homiers makan, dimana Homiers main, dan pastinya adalah mencari penginapan selama liburan.

Pasti ada kalanya Homiers bingung mencari hotel mana yang murah atau memilih hotel yang nantinya akan dipesan karena saking banyaknya hotel di satu lokasi tersebut, apalagi lokasi tersebut merupakan tempat wisata yang pastinya dipadati oleh berbagai jenis hotel.

Dengan majunya teknologi dan banyaknya fasilitas yang memberikan kemudahan bagi para konsumen, sekarang banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencari hotel yang diinginkan, mulai dari cara tradisional sampai cara modern yang kekinian. Bukan hanya sesuai selera bahkan yang murah sekalipun!

Nah, kali ini ada beberapa tips yang bisa Homiers lakukan untuk mencari hotel yang tepat dan sesuai dengan selera Homiers, check this out!

  1. Cara Tradisional (Go Show!)

Homiers pernah denger kata “go show”? Ya, artinya pesan langsung ditempat. Banyak di kalangan backpacker yang menggunakan cara ini, memang kadang Homiers bisa dapat penginapan atau hotel yang harganya lebih murah dibanding booking terlebih dahulu. Dengan go show ini juga Homiers bisa liat dulu bagaimana fisik asli hotel tersebut, kamarnya seperti apa, jadi Homiers bisa tahu bagaimana hotel itu lebih detail. Tapi cara seperti ini terlalu riskan, apalagi kalo sedang musim high season, bisa bisa Homiers kehabisan hotel, tapi kalau untuk backpackeran biasanya bisa tidur dimana aja.

 

  1. Minta Bantuan Google

Tips yang kedua adalah minta bantuan Google. Apa sih yang gak diketahui Google? Homiers bisa cari apapun disana, termasuk cari hotel-hotel yang Homiers inginkan juga.

Misalkan Homiers mau cari penginapan murah di Yogyakarta lalu lebih spesifik di daerah malioboro, ketik aja “penginapan murah di Yogyakarta sekitar Malioboro”, pasti akan banyak muncul nama-nama hotel yang direkomendasikan, baik dari website hotel tersebut ataupun dari para blogger.

Tapi dengan cara ini, pencarian akan membutuhkan waktu yang lama dan belum tentu juga murah, karena bisa saja postingan tersebut postingan beberapa tahun yang lalu dan itupun masih harus cari nomor telefon atau website dari hotel itu untuk booking.

 

  1. Booking Hotel Via Mobile Apps

Masa jaman Iphone sudah mau keluarin Iphone 7 terus sinyal udah ada 4G, Homiers masih ada yang belum punya smartphone? Sebagian besar traveler pasti punya smartphone dong. Memang smartphone ini sudah menjadi kebutuhan sekunder bagi warga dunia masa kini.

Hampir semua urusan seperti menghitung, berkomunikasi, foto, merekam video, kirim e-mail, menulis dokumen, janjian, sampai curhat pun bisa dilakukan via smartphone. Bahkan penggunaan smartphone semakin berkembang dengan adanya aplikasi-aplikasi di perangkat mobile yang dinamakan mobile apps seperti Gojek yang bisa memesan ojek via smartphone dan masih banyak lagi mobileapps lainnya.

Mobile apps ini juga sangat membantu konsumen karena dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen selama bertransaksi. Dengan mobile apps inilah konsumen dapat bertransaksi dengan operasional yang cepat, efektif dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Nah, trend mobile apps inilah yang bisa digunakan Homiers untuk mencari bahkan bisa sampai memesan hotel sesuai dengan harga dan selera yang Homiers diinginkan.

 

Nah itu tadi beberapa tips yang bisa Homiers terapkan ketika ingin berlibur dan mencari penginapan/hotel dengan harga murah yang sesuai dengan selera Homiers.

Dan kalau Homiers ada rencana untuk berlibur bersama dengan keluarga atau teman ke Yogyakarta, gak usah bingung-bingung cari penginapan/hotel ya. Karena Simply Homy Guest House solusinya! Dan Homiers gak perlu repot-repot untuk booking penginapan di Simply Homy Guest House. Karena Homiers dapat melakukan reservasi langsung melalui beberapa portal booking online seperti ; Booking.com, Agoda, Pegi Pegi, Traveloka, Travelio, Airbnb, dan Homeaway. So, Homiers gak perlu mikir-mikir lagi buat menginap di Simply Homy Guest House.

Jadikan Moment Bahagia Bersama Keluarga dan Kerabat lebih menyenangkan dengan menginap di Simply Homy Guest House.

Sudah banyaj yang membuktikannya lho,

Lalu Homiers kapan??

 

Sumber Artikel : irhamfaridh.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.