unique visitors counter Perhatikan Hal-hal ini Saat Memilih Tempat Menginap di Jogja

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Perhatikan Hal-hal ini Saat Memilih Tempat Menginap di Jogja

Perhatikan Hal-hal ini Saat Memilih Tempat Menginap di Jogja

Hallo Homiers gimana kabarnya hari  ini, melanjutkan ulasan kami sebelumnya berikut tips lanjutan dalam memilih tempat menginap di Jogja. Tentunya tips ini bisa Homiers Gunakan ketika Homiers sedang berlibur ke Jogja dan membutuhkan penginapan. Jangan sampai  moment liburan homiers semua jadi tidak berkesan karena salah memilih penginapan, lalu apa aja sih tipp dan trik dalam milih tempat menginap di Jogja? Berikut ulasanya:

  1. Carilah penginapan yang sesuai Budget

    Sebelum berlibur tentunya Homiers sudah memiliki anggaran atau dana yang akan digunakan untuk berlibur, nah sebaiknya pilihlah penginapan yang sesuai dengan Budget yang dimiliki. Hal tersebut bertujuan agar homiers dapat mengeksplor semua obyek wisata di jogja dengan optimal tanpa harus memikirkan budget atau sisa dana yang dimiliki. Sebab di jogja ini sangat banyak sekali obyek wisata yang wajib dan layak dikunjungi, nah dengan memilih penginapan yang sesuai budget maka tidak akan mengurangi anggara lain untuk berwisata di obyek-obyek wisata atau berwisata kuliner tentunya, nah di Jogja ternyata ada lho penginapan yang sesuai banget dengan kantong kita, lokasinya cukup dekat dengan pusat kota , malioboro dan ikon wisata kraton. Namanya Simply Homy Guest House, nah  homiers bisa cek deh harga penginapanya sangan rekomended untuk homiers semua.

  1. Cari Penginapan yang bisa Cek in lebih awal

    Yang gak kalah pentingnya adalah jam kedatangan kita diJogja. Terkadang jam kedatangan pesawat, bus maupun kereta api cenderung lebih cepat dibanding waktu cek in Hotel. Nah agar homiers tidak terkatung-katung ketika sudah sampai tujuan hanya karena penginapanya tidak bisa menerima cek in lebih awal, maka homiers harus mencari penginapan yang memungkinkan kita bisa cek in lebih awal. Dengan demikian waktu yang kita miliki bisa dioptimalkan untuk langsung beristirahat mengumpulkan energy untuk explore lebih banyak tentang Jogja. Lalu bagaimana caranya, nah homiers bisa menghubungi Customer service penginapan tersebut , sebelum homiers melakukan perjalanan ke Jogja, dan jangan lupa tanyakan detail utuk peraturan cek in dan cek outnya.

  1. Carilah penginapan yang aman dan nyaman

    Wajib nih hukumnya, homiers gak mau dong liburan yang seharusnya bisa membuat homiers menjadi lebih fresh, ternyata justru membuat Homiers gelisah karena keamanan dan kenyaman penginapanya tidak terjamin. Padahal keamanan itulah yang membuat kita bisa nyaman beristirahat tanpa memikirkan keamanan barang atau diri kita selama menginap.caranya, pastikan setiap kamar penginapan tersebut memiliki kunci yang baik, terdapat penjaga yang stay 24 jam untuk melayani dan menjaga keamanan homiers serta pastikan penginapan tersebut mempunyai standart keamanan yang baik. Tapi homiers tidak perlu repot untuk bersusah payah survey karena diseluruh penginapan di jogja keamananya sudah terjaga dan terstandart dengan baik, demi kenyamanan tamu, terutama homiers semua. Simply Homy Guest House misalnya, dipenginapanini keamanan dan kenyamanan menjadi hal yang diprioritaskan, terbukti dari adanya housekepper yang stand by 24 jam untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang baik untuk homiers semua, jadi tunggu apa lagi, booking sekangan dan nikmati kenyamanan menginap di Simply Homy.

Oke, sementara Itu dulu deh Homiers tips dan Triknya, jika ingin mendapatkan tips dan Trik lain tetap terus update info di www.simplyhomy-guesthouse.com ya..sebab kami akan selalu berbagi tips dan trik lain yang berguna untuk memandu Homiers ketika berwisata ke Jogja, agar Homiers lebih nyaman ketika berlibur ke Jogja.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *