unique visitors counter Tips Memilih Kuliner Untuk Acara Wisuda | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Memilih Kuliner Untuk Acara Wisuda

Tips Memilih Kuliner Untuk Acara Wisuda

Acara Wisuda merupakan sejarah yang mungkin tidak akan pernah terlupakan di benak kita beserta keluarga . Nah biasanya Homiers mengajak atau bahkan mengundang Keluarga, sahabat maupun teman untuk ikut merayakan hari spesialnya dong , Betul ??

Pastinya ada  keinginan memanjakan  dan mentraktir ditempat yang Spesial agar keluarga juga merasakan atmosfer kebahagiaan lulus sebagai Sarjana.

Berikut beberapa Tips yang akan membantu Homiers dalam menentukan tempat Kuliner untuk Keluarga setelah Menghadiri acara Wisuda yang tentunya bisa disesuaikan dari factor kebersihan dan kantorng kita

 

  1. Mencari Referensi

Informasi minimal dapat kita peroleh dengan bertanya kepada orang yang sudah pernah berkunjung ke tempat kuliner / resto  tersebut, atau informasi bisa kita dapatkan dari berbagai media seperti majalah, internet dan media lainnya. Sehingga kita mengetahui harus kemana kalau berkeinginan berwisata kuliner di daerah tersebut.

 

  1. Perhatikan Lingkungan / Kebersihan Resto / Rumah Makan yang kita kunjungi

Kita tetap harus memperhatikan masalah kebersihan, Jangan sampai kita & keluarga jatuh sakit akibat mengkonsumsi makanan yang tidak bersih. Jadi untuk menghindari hal tersebut berusahalah untuk memilih makanan yang bersih, baik dari segi memasaknya, penyajian maupun dari lingkungan tempat wisata kuliner itu berada.

 

  1. Kunjungi Tempat yang Kelihatan Ramai Pengunjung

Tempat kuliner yang banyak pengunjungnya biasanya rasa makanannya enak, harganya terjangkau dan bisa juga karena pelayanannya yang baik, ada baiknya mencari tempat sesuai kriteria diatas, namun tetap semuanya diserahkan kepada Homiers, berselera atau tidak makan di tempat kuliner tersebut.

 

  1. Pemilihan Menu

Bila Berkunjung di Resto / Rumah makan baiknya Homiers benar – benar memilih menu yang sudah familiar , apabila mau mencoba menu baru lebih baik tanyakan terlebih dahulu kepada Pramusaji terkait komposisi menu tersebut . atau langsung coba tanyakan menu Favorit / Andalan di Rumah makan / Resto tersebut

 

  1. Jangan Lupa Cek Daftar Harga di Buku Menu

 

Tips  penting selanjutnya adalah menanyakan atau cek harga  sebelum membeli atau memesan makanan, karena bisa jadi ada beberapa pedagang yang memanfaatkan momen dengan memukul  harga makanan semahal mungkin karena mengingat pembelinya adalah para pelancong atau wisatawan dari luar daerah. Untuk mengindari hal tersebut langkah antisipasinya adalah berusaha bertanya harga makanan yang akan kita pesan apabila tidak disediakan buku menu dan daftar harga, sehingga tidak akan menyesal dan kaget di saat membayar harga makanan di kasir. Dan jika disaat bertanya harga makanan dirasa mahal, anda dapat mencari alternative tempat kuliner yang lainnya.

 

Demikian Beberapa Tips untuk Homiers yang merayakan Wisuda Bersama Keluarga & sahabat , semoga bermanfaat dan sukses untuk karier ke depan .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *