unique visitors counter Tips Memilih Agen Travel | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Memilih Agen Travel

Homiers ingin berlibur dengan menggunakan agen travel…?? Apabila Homiers ingin berlibur dan berwisata menggunakan agen travel ada beberapa tips memilih agen travel yang perlu Homiers ketahui, apa saja itu, yuk kita bahas sekarang.

  • Pilih Agen Travel yang Profesional

Hal pertama yang harus Homiers lakukan adalah memilih agen travel yang professional. Yaitu agen travel yang bisa menjelaskan secara detail tempat yang akan Homiers kunjungi. Atau Homiers bisa juga bertanya kepada teman atau saudara yang pernah berlibur dengan menggunakan agen travel dan ambil pengalaman dari cerita mereka.

  • Jengan Tertarik Harga Murah

Tidak sedikit agen-agen travel mengadakan promo dengan harga murah. Nah di saat agen travel mengadakan promo harga murah ini Homiers jangan langsung tergiur dengan harga yang drastis turun atau berbeda, Homiers harus tetap memperhatikan paket dari promo tersebut mulai dari akomodasi, logistik, lama perjalanan hingga tur keliling. Pastikan fasilitas yang diberikan tetap memadai dan tidak merepotkan Homiers.

  • Pilihlah Agen Travel yang Mempunyai Jaringan Luas

Dalam memilih agen travel pastikan juga bahwa agen travel yang Homiers pilih mempunyai jaringan luas mulai dari industri pariwisata, maskapai penerbangan, jaringan hotel, kereta api, kapal pesiar, tur operator. Agen travel yang memiliki jaringan luas tentunya mencirikan bahwa agen tersebut kredibel. Dan dengan dukungan yang luas tentunya akan lebih banyak pilihan yang bisa ditawarkan oleh agen travel tersebut.

  • Perhatikan Rute Perjalanan Wisata

Yang terkahir adalah hal yang paling umum yang perlu Homiers perhatikan dalam memilih wisata menggunakan agen travel hal tersebut adalah “rute perjalanan”. Pilihlan agen travel yang menawarkan paket wisata kunjugan yang sesuai dengan keinginan Homiers. Setidaknya dari 10 tempat wisata yang ditawarkan minimal ada 7 tempat yang memang Homiers ingin kunjungi dan pastikan jangan sampai memilih agen travel yang memberikan rute perjalanan yang Homiers tidak ketahui. Apabila Homiers ingin lebih banyak menghabiskan waktu sendiri ketimbang rombongan, Homiers bisa memilih agen yang menawarkan kunjungan wisata lebih sedikit dan lebih banyak waktu bebas.

Nah itulah sedikit tips memilih agen travel untuk Homiers yang ingin berlibur tanpa merepotkan diri sendiri 😉 semoga bermanfaat yaa .. ^^