unique visitors counter Tips Memanfaatkan Pakaian Bekas | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Memanfaatkan Pakaian Bekas

Tips Memanfaatkan Pakaian Bekas

Homiers, pusing lemari kalian sudah penuh dengan baju-baju yang seabrek? Untuk mengatasinya sortir saja baju-baju bekas yang sudah lama tidak dipakai tersebut. Eitss… tapi jangan khawatir baju-baju bekas tersebut tetap bisa bermanfaat lho. Nah kali ini ada tips untuk memanfaatkan pakaian bekas. Yuk disimak beberapa tips memanfaatkan pakaian bekas berikut ini :

  • Kita bisa memanfaatkan pakaian lama kita untuk dijual kembali. Dan sekarang ini banyak sekali tempat yang menjual pakaian bekas layak pakai yang sedang diburu oleh para kaum muda.
  • Kita bisa menggunakan pakaian lama kita untuk dijahit kembali dengan merubah model atau menambahkan sesuatu yang membuat baju itu semakin menarik. Karena kini banyak orang yang menggunakan baju model lama dan itu sudah menjadi trend lagi di masa sekarang. Istilah kerennya vintage.
  • Kita juga bisa memadukapadakan baju lama kita dengan baju baru (tentunya model,warna dan corak harus matching). Jadi dengan begitu baju lama kita akan tetap terlihat menarik saat dipakai.
  • Bisa juga memanfaatkan pakaian lama kita untuk membuat kerajinan tangan seperti dompet, tas atau tempat telepon genggam,dll dari kain pakaian lama yang sudah tidak terpakai
  • Untuk kegiatan sosial kita juga bisa memanfaatkan baju lama kita untuk disumbangkan ke acara amal. Baju atau pakaian bekas kita pasti masih sangat berguna bagi banyak orang.

Nah Homiers itu tadi beberapa tips untuk memanfaatkan pakain bekas kita. Jadi tidak usah bingung-bingung lagi mau diapakan pakaian bekas kita. Semoga bermanfaat ya.

Dari berbagai sumber.