unique visitors counter Tips Liburan Tanpa Macet di Kota Bandung | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Liburan Tanpa Macet di Kota Bandung

Happy weekend … \^0^/ , pasti Homiers senang apabila sudah menjelang weekend dan setiap menjelang weekend pastinya sudah mempunyai beberapa rencana untuk menikmati liburan akhir pekannya. Nah diakhir pekan ini pastinya ada diantara Homiers yang punya rencana berlibur ke Kota Kembang Bandung, kenapa harus Kota Bandung pasti Homiers sendiri punya alasan yang banyak untuk menikmati liburan akhir pekannya di Kota Bandung, untuk bisa menikmati liburan yang menyenangkan di Kota Bandung, yuk intip beberapa tips liburan tanpa macet di Kota Bandung berikut ini :

1. Untuk bisa menikmati sajian kuliner dan beberapa tempat belanja di Kota Bandung, hendaklah Homiers berangkat sepagi mungkin. Dengan berangkat lebih pagi selain untuk mencegah macet Homiers tentunya pasti lebih bisa mengatur waktu Homiers untuk menikmati kuliner pagi hari Kota Bandung dan juga menikmati belanja di beberpa FO yang sudah mulai buka di jam 10.00 WIB.

2. Apabila Homiers hanya ingin melakukan daytrip saja, Homiers bisa menggunakan sarana Transportasi Shuttle, sekarang ini kan banyak shuttle Jakarta-Bandung dan sebaliknya dengan frekuensi keberangkatan 1-2 jam sekali, dan bahkan ada beberapa shuttle yang menjadikan mall sebagai pick up point, yang tentunya akan lebih memudahkan Homiers kan ?? dan jangan lupa pilihlah rute yang paling praktis yang paling dekat dengan tujuan Homiers.

3. Di Bandung ada bebrapa pintu Tol, jadi apabila Homiers pergi dari Jakarta – Bandung, Homiers tidak harus keluar dari pintu Tol Pasteur saja, ada 5 pintu tol lain yang bisa membawa Homiers ke beberapa kawasan wisata di Kota Bandung, diantaranya ada Pintu Tol Pasir Koja, Kopo, dan Moh Toha yang akan mengatarkan Homiers ke daerah wisata pusat Kota Bandung seperti Otista, Astanya Anyar, dan alun-alun Bandung. Pintu Tol Buah Batu, akan membawa Homiers ke kawasan wisata selatan Kota Bandung dan pintu Tol Cileunyi yang akan membawa Homiers pergi ke kawasan wisata Bandung Timur. Jadi apabila Homiers berlibur ke Bandung dan berangkat dari arah Jakarta Tol padalarang – Cileunyi tidak semuanya harus bermuara di pitu tol Pasteur.

4. Apabila Homiers berwisata ke Kota Bandung hindarilah kawasan yang menjadi sentra kuliner dan paket wisata Bandung yang biasanya menjadi biang macet Kota Bandung, Hindari juga seputar lapangan Gasibu yang setiap minggunya menjadi kawasan Pasar Kaget Kota Bandung. Hal ini tentunya perlu Homiers ketahui untuk menghindari macet.

5. Homiers pastinya punya banyak teman, dan diantara teman-teman Homiers tentunya ada salah satunya yang sangat mengenal Kota Bandung, ajaklah teman tersebut. Pergi dengan teman yang sudah mengenal Kota Bandung tentunya akan memudahkan Homiers untuk berkeliling menikmati kuliner dan wisata di Kota Bandung.

Nah, itulah sedikit tips liburan tanpa macet di Kota Bandung yang perlu Homiers ketahui untuk bisa menikmati liburan di Kota Bandung. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur 🙂