unique visitors counter Tips Liburan Hemat Saat Peak Season dengan 10 Cara Ampuh ini!

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Liburan Hemat Saat Peak Season dengan 10 Cara Ampuh ini !

Assalamualaikum Homiers.

melanjutkan artikel Homiers tentang tips 10 tips liburan hemat saat peak season Untuk Homiers yang ingin berlibur di kala peak season. pastinya masih pada penasaran kan dengan kelanjutannya yuk simak:

  1. Makanan di Tempat Wisata Pun menjadi pertimbangan berlibur saat peak season.

    Berhubung kita traveler yang min Budged. Sebaiknya kita tidak selalu makan di luar. Bawa saja bahan makanan seperti abon atau rendang yang dimasak sendiri. Umumnya abon dan rendang tahan lama tuh. Hehehe.. Lumayan beberapa hari kita hanya cuma membeli nasi saja.

  1. Hindari Membeli Souvenir di Tempat Wisata.

    Membeli souvenir atau oleh-oleh sudah jadi kebiasaan bagi masyarakat kita Homiers sepulang dari mudik atau jalan-jalan. Namun perlu Admin informasikan bahwa sebaiknya tidak membeli oleh-oleh atau souvenir di berbagai objek wisata karena biasanya harga sangat mahal, apalagi jika kita pergi saat peak season. Belilah barang-barang yang kita inginkan di pusat oleh-oleh atau pasar tradisonal di daerah setempat. Selain lebih banyak pilihan Homiers, harganya juga masih masuk akal.

  1. Bandara Sebagai “Hotel” Tempat Peristirahatanmu.

    Untuk mendapatkan tiket murah tak jarang biasanya kita bisa jadi tiba sangat malam atau malah berangkat sangat pagi. Mungkin terbersit di pikiran untuk bermalam di hotel dekat bandara. Eits, itu hanya berlaku kalau memang uang kita banyak Homiers, jika tidak jadikanlah bandara sebagai tempat peristirahatan. Hehehe.. Tidur di bandara sangat lumrah dilakukan oleh seorang budget traveler. Selain gratis hal ini juga berguna untuk menghindarkan kita dari kemungkinan ketinggalan pesawat.

  1. Packing Barang Seminimalis Guna Menghindari Extra Bagasi.

    Di beberapa penerbangan low cost airlines, kita memiliki kesempatan untuk tidak membeli bagasi meskipun kita masih punya hak untuk bawa barang ke kabin dengan kapasitas (7-10 kg). Tapi masalahnya untuk mendapatkan bagasi kita harus menambah sejumlah uang lagi. Nah daripada uang kita dipakai untuk beli bagasi akan lebih baik kalau kamu tidak membawa banyak barang. Minimalisir barang-barang yang akan kita bawa.

  1. Agar Lebih Hemat Beli Oleh-oleh Makanan Khas Yang Bisa Dimakan Bersama.

    Bingung mau bawa oleh-oleh apa buat teman kantor atau tetangga-tetangga? Mau beliin kaos dengan harga murah pun uangnya takut tidak cukup. Jangan khawatir Homiers, beli saja makan khas dari daerah yang kita datangi dan bagikan bersama di kantor. Selain hemat itu juga bisa mempererat rasa pertemanan di kantor loh.

  1. Galakkan Semboyan “Mensana In Corpore Sano” Dengan Banyak Berjalan Kaki Membuat Tubuh, dan Dompet Menjadi Sehat.

    Liburan di peak season memberikan implikasi jika kita Homiers tidak boleh manja dengan pergi ke mana pun dengan menumpang taxi atau kendaraan lainnya. Ini saatnya kita banyak berjalan kaki. Cara ini tidak hanya menyehatkan tubuh dan lingkungkan tapi juga dompet. Bravo untuk semua!

Liburan sudah seharusnya direncanakan jauh-jauh hari agar tidak membuatmu kelabakan. Lain kali Homiers, pastikan kita menjadwalkan liburan di awal waktu agar tidak kelimpungan di masa peak season lagi.

Nah itu tadi 10 trik Untuk Homiers yang ingin berlibur di kala peak season dari Simply Homy.

Semoga Bermanfaat.
Salam Hangat Simply Homy.

Sumber: http://www.hipwee.com/travel/10-cara-jitu-menghemat-biaya-liburan-ditengah-mahalnya-harga-tiket-saat-peak-season/, www.123RF.com

Recommended for you :

Berbagai Pilihan Guest House Jogja yang Sesuai untuk Anda Pesan Untuk Keperluan Anda 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *