unique visitors counter tips hemat berbelanja pakaian bagi para wanita

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tips Hemat Berbelanja Pakaian

Berbelanja memang salah satu kebiasaan yang sangat menyenangkan bagi wanita. Terkadang karena asyiknya melihat, memilih mencoba dan akhirnya membeli yang tanpa disadari sebenarnya barang tersebut tdk begitu diperlukan dan disukai yang kemudian Hanya menjadi pajangan lemari saja .

Homiers mungkin juga sering mengalami hal seperti itu kan? Meski terkadanng juga penuh dengan perhitungan saat membeli pasti sering juga merasa kebobolan. đŸ˜€

Nah untuk mengatasi hal tersebut ini ada beberapa Tips Hemat dalam benerbelanja pakaian :

  • 1. Berbelanja Seorang Diri.

Berbelanja dengan sahabat memang sangat menyenangkan tapi terkadang kita bisa terprovokasi saran mereka yang sebenarnya barang tsb tdk begitu kita perlukan. Apa salahnya Bebelanja sendiri sesuai dengan Planning sendiri apa yg kita perlukan.

  • 2. Gunakan Sepatu / Sandal Favorit

Dalam memilih busana yang akan kita beli henadaknya kita mencocokkan dengan sandal / sepatu yg sdh ada , jangan sampai baju yg Homiers beli tidak match dgn alas kaki favorit anda yg menjadikan memaksa Homiers untuk membeli sepatu yang baru ,,hmm ini merupakan Pemborosan Homiers jadi Penting sekali untuk diperhatikan.

  • 3. Perhatikan Pencahayaan

Saat Homiers Memilih pakaian yang akan di beli hendaknya cari tempat yang memiliki pencahayaan lampu Putih ini bertujuan untuk memastikan wana dari Busana tsb karena kebanyakan Pusat pembelanjaan menggunakan Lampu Hologen , Jangan sampai nih sesampainya di rumah melihat Warna busana jadi tidak sesuai dengan warna yang di tampilkan sebelumnya.

  • 4. Coba Di Kamar Pas

Biasakanlah untuk selalu mencoba Pakaian yang akan di Beli meskipun Homiers sdh tau Ukuran pakaian yg biasa digunakan tapi perlu Homiers tahu Bahwa setiap Label Busana memiliki ukuran yang berbeda-beda, apa salahnya Memananfaatkan Fitting Room yang telah di sediakan sebagai fasilitas dari pusat Perbelanjaan tsb đŸ˜€

  • 5. Hindari Tren

Terkadang mungkin kita mamnag tak mau di kenal dengan Orang yang tidak kenal Tren/Mode. Tapi perlu Homiers tahu tak peerlu lah kita selalu mengikiuti Tren, membeli busana Tren hanya akan membuat Homiers terlihat kembar dengan pengikut Tren yang lainnya. Tetapi Homiers bisa berkreasi sedikit berbeda dan terkesan Unik.

  • 6. Pilih Kain

Kadang Kita memilih Busana sesuai hanya melihat dari Merk ternama. Meskipun Busana tersebut milik Merk ternama tetapi apabila tdk membuat Homiers nyaman menggunakannya semuanya akan sia-sia. Oleh karena itu pilihlah bahan yang halus, lembut di kulit dan tidak membuat Panas seperti wol dan katun.

Itulah sedikit Tips Hemat Berbelanja Pakaian. Bagi Homiers yg weekend ini mau berbelanja semoga bisa menjadi bahan masukan ya…. đŸ˜€