unique visitors counter Inilah Tips Agar tidak Kembung Saat Traveling Pesawat dengan Konsumsi Makanan Ini

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Inilah Tips Agar tidak Kembung Saat Traveling Pesawat dengan Konsumsi Makanan Ini

Traveling, Siapa sih Homiers dari kita yang gak suka dengan yang namanya traveling apa lagi traveling bersama keluarga tercinta. Dan alat transportasi yang bisa kita gunakan saat Traveling bersama keluarga bisa menggunakan alat transportasi umum seperti pesawat, kereta ataupun alat transportasi sendiri seperti membawa mobil pribadi.

 

Bepergian dengan pesawat sering memicu mabuk dan perut kembung. Ada baiknya Homiers gunakan tips adar tidak kembung seperti misalkan pilih makanan tertentu agar perut lebih nyaman selama perjalanan.

Sumber Gambar via manfaatbuahan.com/2016/03/manfaat-buah-pir.html

Mabuk saat naik pesawat udara bisa menyebabkan perut kembung dan sembelit. Terutama jika rutinitas makan kita terganggu atau melewati zona waktu makan.

Tapi jangan kawatir Homiers, kali ini Simply Homy mau bagi-bagi tips menarik nih, untuk menanggulangi ataupun menghindarei hal tersebuit terjadi.

Ahli deit Rebecca Gawthorne, menyebutkan ada sebuah cara cepat dan mudah untuk menghilangkan tidak nyamanan perut dan pencernaan saat mabuk perjalanan.

 

Gawthorne ini merekomendasikan untuk memakan buah pir saat berada di pesawat udara agar pencernaan tetap bekerja seperti biasanya.

“Campuran serat dan gula alami yang ada pada pir, sorbitol dan fruktosa, dapat membantu menjaga sistem pencernaan tetap sehat dan mencegah sembelit,”
Gawthrone juga mengatakan Homiers bahwa sistem pencernaan dan usus yang sehat dapat membantu meningkatkan energi. Sistem pencernaan yang sehat akan membantu tubuh menyerap nutrisi dari makanan serta membangun kekebalan tubuh.

“Untuk mendapatkan manfaat kesehatan penuh dari buah pir, makanlah kulitnya, karena ada manfaat tambahan yang tersembunyi pada kulit pir,”asal jangan sama batangnya ya Homiers. Hehehe..

Sumber Gambar via khasiat.co.id/pir.html

 
Namun Homiers, menurut konsultan gizi Charlotte Stirling-Reed mengatakan bahwa mengonsumsi pir mungkin tidak akan jadi obat seperti yang diharapkan.

“Pir adalah buah dengan serat yang tinggi, sehingga bagus jika disertakan dalam pola makan seimbang dan Pastinya baik dijadikan camilan atasi sembelit di saat liburan. Tapi, setiap orang berbeda, sehingga buah pir mungkin tidak akan menjadi obat bagi semua orang. Selain itu, variasi buah selalu menjadi kunci utama dalam hal konsumsi buah dan sayuran,”

Demikian tips agar tidak kembung saat traveling dengan pesawat, So tetap jaga keseharan ya Homiers.

Kemanapun perginya, nginepnya di Simply Homy saja.

Ingat penginapan islami ingat Simply Homy.

Anda tuan rumahnya

 

Sumber info via : food.detik.com

image featured via khasiat.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *