unique visitors counter Wow, tempat unik di jogja ini bisa di katakan Favela-nya Brazil Namun Bergaya Jogja,

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Wow, tempat unik di jogja ini bisa di katakan Favela-nya Brazil Namun Bergaya Jogja,

Wow, tempat unik di jogja ini bisa di katakan Favela-nya Brazil Namun Bergaya Jogja,

Tahu ga homiers tempat unik di jogja yang di sebut favela-nya brazil namun bergaya jogja itu ternyata ada di kali code 

Hallo Homiers, jalan-jalan ke jogja memang menyenangkan, apa lagi jalan-jalan bersama keluarga ataupun kerabat. Kalau Homiers keJogja pastinya pernah dong lewat yang namanya Kali  Code yang berlokasi di timur Tugu Yogyakarta, sebuah area di Jogja yang penuh dengan penduduk.

Apakah Homiers tau ternyata area penduduk di kali code ini hampir sama dengan salah satu area penduduk di brazil yang namanya Favela, sebuah area yang di padati penduduk d yang di mana seluruh penduduknya selalu ceria.

Sebuah kota yang padat akan penduduk identik dengan tata ruang yang tidak teratur, tetapi berbeda dengan  yang namanya kali code alias favela kedua. Hehehe.. Karena pemerintah kota Yogyakarta perduli akan yang namanya tata kota, area penduduk kali code saat ini lebih tertata dan terlihat lebih rapi.

Baru-baru ini kali code meniru gaya ciri khas  rumah-rumah yang ada di favela yang di mana rumah-rumah penduduknya berwarna warni. Semakin mirip dengan favela yang ada di brazil. Harapan serta tujuan rumah-rumah di kali code ini di buat seperti  ini agar kedepannya kali code dapat menjadi desa wisata yang dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung ke sini. Dan dapat juga di jadikan salah satu desa wisata yang menarik bagi para wisatawan.

Jadi Buat Homiers yang ingin berkunjung ke Faleva, Brazil dan budged minim bisa berkunjung ke kali code “Favela kedua” di jogja. Homiers bisa foto-foto bersama keluarga atau teman-teman untuk menikmati tempat di kali code yang bergaya favela brazil tersebut .

Dan buat homiers yang ingin berkunjung ke jogja dan bingung dengan penginapan di jogja yang murah, privasi dan bisa juga untuk rombongan bs langsung ke Simply Homy Guest House, salah satu dari sekian banyak penginapan di jogja yang recommended dan dapat di jadikan salah satu refrensi menginap saat berlibur ke jogjakarta.

Semoga bermanfaat.

Salam hangat simply homy.

Feels Like at Home.

Sumber Foto: bukanrastaman.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *