unique visitors counter Yuk Cobain Keindahan Tebing Kayangan Kulon Progo, Pesona Alam Jogja

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Yuk Cobain Keindahan Tebing Kayangan Kulon Progo, Sebuah Pesona Alam dari Wisata Alam Jogja

Keindahan Tebing Kayangan, Pesona Alam dari Kulonprogo

tebing kayangan kulon progo via jogjaempatroda.com

 

Tidak lengkap rasanya Homiers jika liburan ke Yogyakarta tanpa mengunjungi destinasi alamnya. Berbicara tempat wisata nih Homiers, Wisata alam di kota pelajar ini tentunya sudah sangat familiar di telinga Homiers para traveller seperti wisata Gunung Merapi dan beberapa pantainya yang sangat menawan. Salah satu objek wisata di Yogyakarta yang memberikan kepuasan akan panorama alam adalah Tebing Kayangan. Siapa Homiers yang sudah pernah kemari..?? Tebing Kayangan termasuk satu tempat wisata alam yang masih dilestarikan hingga saat ini.

tebing kayangan kulon progo via lensanasrul.com

Kabupaten Kulonprogo Homiers menjadi lokasi yang sangat tepat untuk Tebing Kayangan, lokasinya yang tepat di area lereng perbukitan Menoreh menjadi satu kebanggaan masyarakat Desa Pendoworejo. Jika Homiers mendatangi tempat wisata alam ini, maka akan terlihat indahnya bebatuan khas pegunungan dan sebuah tebing tinggi menjulang semakin menambah keelokan objek wisata ini.

tebing kayangan kulon progo via topsy.one

Selain itu Homiers wisata Kayangan juga menawarkan keindahan pemandangan persawahan hijau yang terbentang luas sehingga sangat memanjakan mata kita saat berada di sana, kita bebas memandang keindahan alam di sekitar Tebing Kayangan ini. Pemandangan sangat langka dan sangat tidak mungkin lagi dapat kita ditemui didaerah perkotaan, sehingga Tebing Kayangan ini memberikan sentuhan panorama alam yang asri. Seperti mayoritas tempat wisata di Indonesia Homiers, Tebing Kayangan ini juga memiliki sejarah yang sudah melekat di masyarakat Loh Homiers..

 

Saat ini Homiers Tebing Kayangan menjadi salah satu pesona indah di Kabupaten Kulonprogo. Terbukti di salah satu tempat wisata di Yogyakarta, Tebing Kayangan ini sudah menjadi daya tarik wisatawan lokal dan luar daerah.

Rute menuju Tebing Kayangan ini juga tidak begitu sulit loh Homiers hanya berjarak kurang lebih 25 km dari pusat Kota Yogyakarta. Untuk rutenya kita harus melewati jalan Godean hingga sampai ke perempatan Kenteng, Nanggulan, Kulonprogo. Setelah melewati perempatan ambil rute ke arah barat menuju ke Bukit Menoreh. Setelah itu kita akan menjumpai papan petunjuk arah ke Tebing Kayangan.

 

Tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengunjungi tempat wisata lainnya di Yogyakarta. Beberapa destinasi wisata di kota gudeg yang dapat kita kunjungi diantaranya Waduk Sermo Kulon Progo, Pantai Nglambor, dan Pantai Goa Cemara.

 

Menginap di salah satu hotel di kota pelajar bisa menjadi satu pilihan alternatif. Adapun beberapa hotel yang dapat Anda singgahi selama 2 atau 3 hari diantaranya Simply Homy Guest House. Penginapan yang sangat rekomended saat berlibur ke jogja. Penginapan berbasis islami yang tetap menjaga kenyaman dan privasi para pengunjungnya, lebih hemat untuk rombongan karena 1 rumah cukup untuk 20 orang..!!

 

So kapan Homiers ke jogja lagi..??

Kemanapun perginya nginepnya di Simply Homy saja.
Ingat penginapan Islami Ingat Simply Homy
Anda Tuan Rumahnya

 

info by panduanwisata.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *