unique visitors counter Tahukah Kamu Spot Tebing Breksi Kini Kian Menawan untuk berwisata

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tahukah Kamu Spot Wisata Tebing Breksi Kini Kian Menawan untuk Berwisata

Selain Pantai Cemara Sewu dan Hutan Mangrove Kulon Progo,

Di Jogja mempunyai banyak destinasi wisata menarik lainnya loh Homiers yang saat ini sedang hits dan banyak diburu oleh para traveller. Salah satu tempat wisata yang hits di Jogja adalah Tebing Breksi. Siapa homiers yang pernah kemari..??

Objek wisata yang satu ini Homiers merupakan salah satu objek wisata baru di Jogjakarta.

Tempat wisata Tebing Breksi ini, cocok banget untuk Homiers para traveller yang suka dengan petualangan, pasalnya di lokasi ini terdapat bagian-bagian menarik untuk Homiers yang berjiwa petualang seperti panjat tebing, bermain sepeda gunung serta tempat-tempat menarik untuk spot fotografi.

Selain itu Homiers, Dari atas puncak tebing ini, kita bisa menikmati keindahan Alam sekitar dan juga megahnya kota Jogja. Untuk sampai keatas tebing ini, kita harus melewati barisan anak tangga yang jumlahnya lumayan banyak.

 

Jika Homiers memutuskan untuk mengunjungi Tebing Breksi Jogja ini, kita akan disuguhkan oleh keindahan tebing yang menjulang tinggi nan gagah. Sejatinya Homiers tebing-tebing ini sudah ada sejak beberapa juta tahun yang lalu, karena adanya aktivitas penambangan maka tebing-tebing tersebut berubah berbentuk pahatan dengan ornamen yang futuristik. Dengan bentuknya yang cukup menarik ini Homiers tebing bereksi ini di jadikan objek wisata baru yang ada di jogjakarta.

Sumber Gambar: i.ytimg.com

 

Lokasi dan Rute Tebing Breksi Jogja

Lokasi Tebing Breksi tepatnya di dusun Groyokan, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman Jogjakarta. Dan untuk rute menuju Tebing Breksi sendiri tidak begitu sulit  untuk dijangkau Homiers, karena letaknya terdapat di jalur utama Prambanan Piyungan, dan kurang lebuh sekitar 4 kilometer dari jalan utama.

Jika Homiers dari Jogja, maka anda bisa menuju arah Solo, lalu sampai pada pertigaan pasar Prambanan Homiers bisa ambil kanan ke arah Piyungan. Dari situ kurang lebih sekitar 3 kilometer menuju lokasi Tebing Breksi. Sudah ada petunjuk ke arah menuju ke Tebing Breksi, lalu ambil kiri arah pertigaan sebelum SDN Sambirejo. Dan dari pertigaan ini anda masih harus menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 1 kilometer lagi, dengan kondisi jalan yang tidak begitu mulus.

Harga Tiket Masuk Tebing Breksi

Homiers tidak perlu memikirkan biaya mahal ke tempat yang menawan ini, Karena untuk biaya tiket masuk Tebing Breksi ini masih free alias gratis, hehehe.. asyik kan..

kita hanya perlu membayar biaya parkir untuk kendaraan saja, sebesar Rp. 2 ribu untuk kendaraan roda dua, dan Rp. 5 ribu untuk kendaraan roda 4.

 

So kapan Homiers rencanakan liburan ke Tebing  Breksi bersama keluarga

Dan jangan lupa ya, Kemanapun liburannya nginepnya di Simply Homy saja.

Sumber Artikel: www.dakatour.com

Image Featured via djholiday.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *