Tamasya ke Kaliurang Yogyakarta - Info Penginapan/ Guest House Jogja, Bogor, Solo dan Tegal Pilihan Keluarga

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Tamasya ke Kaliurang Yogyakarta

Tamasya ke Kaliurang Yogyakarta

Ada yang belum tahu wisata Kaliurang yang berada di Yogyakarta? Wisata Kaliurang berada di 28 kilometer dari pusat kota Yogyakarta dekat dengan lereng Gunung Merapi. Tentunya di tempat tersebut memiliki hawa yang sejuk atau bagi Homiers yang belum terbiasa akan merasa dingin jika berkunjung untuk berwisata. Lalu apa saja yang ada di Kaliurang? Yaitu merupakan sebuah kawasan wisata alam dan budaya, cocok bagi Homiers yang ingin berwisata bersama keluarga tercinta.

Bagi anak-anak bisa bermain di Taman Rekreasi Kaliurang karena ada bermacam-macam fasilitas seperti ayunan, kolam renang mini, dan perosotan yang pastinya membuat anak-anak betah berlama-lama di Taman Rekreasi ini. Apalagi ditambah mini car dan goa yang menyerupai naga yang bisa ditelusuri dari mulut sampai ekor tentu mengasikkan bagi anak-anak. Selain itu didekat Taman Rekreasi Kaliurang ini juga terdapat rekreasi Taman Wisata Plawangan Turgo yang dimana terdapat kolam renang Tlogo Putri yang airnya berasal dari mata air di lereng Bukit Plawangan.

Keindahan panorama alam di Kaliurang sangat mempesona, bagi Homiers yang ingin berwisata ke Kaliurang tentu tidak akan rugi. Bagi Homiers dan keluarga yang memiliki rencana kunjungan ke Jogja dan tidak ingin melewatkan berwisata ke Kaliurang bisa memanfaatkan penginapan di Jogja. Homiers bisa memillih penginapan yang berada didekat dengan jantung kota Jogja.

Simply Homy Guest House Lempongsari, Lempongsari 2, dan Pandega Sakti adalah pilihan yang tepat, dimana letak penginapan yang tidak terlalu jauh dengan tujuan wisata Kaliurang dan pusat Kota Jogja. Anda dan keluarga bisa lebih nyaman menginap karena Simply Homy adalah penginapan berkonsep rumahan dengan Sensasi Hotel Berbintang.