unique visitors counter Tunjukkan Dirimu yang Baru, di Tahun Baru, dengan Semangat Baru!

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Tunjukkan Dirimu yang Baru, di Tahun Baru, dengan Semangat Baru!

Mengawali tahun 2017 ini tentunya kita harus lakukan dengan penuh semangat baru pula. Bila Homiers mengawali tahun baru ini dengan lemas dan malas, bagaimana mungkin kita bisa mencapai harapan dan keinginan kita.

Seperti hari yang baru, dan supaya dapat momentumnya, kita perlu mengawali tahun ini dengan kece. Nggak usah bingung-bingung dengan bagaimana caranya ada apa cara yang harus kita lakukan!

Berikut adalah ide-ide yang bakal Simply Homy bagikan untuk memulai hari-hari dengan maksimal dan penuh dengan semangat baru. Let’s start!

  1. Lebih tajam
    Bangun pagi masih merasa malas dan ingin tidur lagi? Jangan sampai kebiasaan seperti itu terbawa di tahun yang baru ini.
    Agar kita bisa punya pikiran yang tajam dan segar di pagi hari Homiers, pastikan kita memulai harimu dengan secangkir kopi hangat nusantara. Aroma kopi yang masih fresh dan rasa pekat yang menonjok dijamin langsung menyadarkan pikiran kita yang masih ketinggalan di kasur. Dan kitapun siap menantang hari baru ini!

  1. Tenaga atletis baru untuk memulai hari
    Setelah pikiran tajam, tapi badan rasanya masih penat dan lemas? Gunakan semangat tahun baru kita untuk membangun fisik yang fit pula.

    Apa sih caranya untuk membangun semangat selain lari pagi? Dengan menghirup udara segar yang masih bebas dari polusi dan merenggangkan tubuh kita seperti  di taman, kita nggak hanya memulai hari dengan lebih fit, tapi juga lebih bahagia.

    Agar kita makin semangat, kita bisa juga mengajak istri tercinta atau teman untuk melakukan hal ini bersama. Jangan lupa untuk pakai seragam yang matching juga biar semangat kita makin terpancar.

  1. Bangun lebih nikmat dengan sarapan lezat
    Otak sudah lancar, badan juga sudah bugar. Apa ya yang bisa kita lakukan agar pagi kita menjadi makin bersemangat? Sarapan jawabannya.

    Untuk Homiers yang tahun sebelumnya sering melewatkan sarapan atau hanya jajan di jalan untuk mengisi perut, sudah saatnya kita mengubah kebiasaan lama kita Homiers di tahun 2017 ini.

    Dua butir telur dadar yang ditaburi dengan lada dan garam beserta toast mentega, bubuk bawang putih, serta daun parsley akan membuat kita makin bersemangat untuk menyambut hari. atau sepiring nasi goreng komplit juga bisa di jadikan salah satu opsi!

  1. Semangat profesional baru di kantor
    Punya target untuk naik gaji, jabatan, atau dipindahkan ke divisi yang lebih baik? Why Not! membuat kaget teman-teman dan bosmu dengan semangat profesional yang baru?

    Mulai hari pertama kerjamu di tahun 2017 dengan tampilan profesional yang baru. Dengan kemeja berkerah yang masih licin tanpa kerut dan dasi rapih tanpa kerut dijamin kita akan mencuri perhatian seluruh kantor.

    Ingat, dukung tampilan profesional ini dengan sikap profesional pula. Masa kemeja sudah mengkilap, tapi kita masih bekerja dengan lesu dan bermalas-malasan. Berdiri yang tegap serta sampaikan pesan-pesan secara lugas dan komperhensif. Dijamin seluruh kantor bakal terkesan dengan semangat baru kita.

  1. Awali kerja dengan aura humoris
    Kalau kita sudah dipenuhi dengan semangat, jangan lupa untuk membagi-bagikan semangat itu secara positif. Mulailah dengan menyapa semua rekan kerja dengan senyum besar. Atau lebih baik lagi, jika kita bisa membagi-bagikan senyum di kantor!

    Pernah kebayang nggak sih untuk mengejutkan kantor dengan tampil eksentrik? Misalnya tiba-tiba datang sambil pakai topi koboi atau masuk ke ruang rapat dengan kacamata hitam? Pastikan orang-orang memang tahu niatmu untuk menebar humor ya, nanti malah kita yang dikira benaran eksentrik.

Jangan biarkan kita melewatkan hari-hari di tahun yang baru dengan semangat biasa saja. Kita Homiers harus menunjukkan semangat baru di hari yang baru pula.

Semoga bermanfaat

Salam Hangat Simply Homy Guest House.

Sumber:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *