unique visitors counter Sebelum Dinas Keluar Kota, Perhatikan 5 Hal Persiapan Penting Ini | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Sebelum Dinas Keluar Kota, Perhatikan 5 Hal Persiapan Penting Ini

Sebelum Dinas Keluar Kota, Perhatikan 5 Hal Persiapan Penting Ini

Dinas ke luar kota Homiers bukanlah tanggung jawab yang diserahkan ke setiap karyawan. Hanya karyawan dengan jabatan dan posisi tertentu saja yang biasanya ditugaskan untuk dinas ke luar kota. Untuk Homiers yang termasuk salah satunya, yuk persiapkan hal berikut sebelum berangkat dinas.

1. Mengetahui Lebih Jelas Tugas Dan Tanggung Jawab Selama Di Sana

via : travelandleisure.com

Hal pertama yang harus Kita ketahui dan pahami Homiers adalah tugas dan tanggung jawab kita selama berada di lokasi dinas. Apakah Homiers hanya akan datang sebagai peserta seminar, observasi, atau bahkan akan menyampaikan suatu presentasi.

2. Berhubungan Dengan Orang Yang Bertanggung Jawab Saat Di Lokasi

 via ncmagroup.com

Setelah sudah jelas dengan tugas dan tanggung jawab selama berada di lokasi, pastikan pula Kita sudah berhubungan dengan pihak yang bertanggung jawab atau panitia di lokasi. Jika ada suatu acara atau seminar yang dituju, pastikan Kita sudah mengetahui lokasi seminar, strategi penjemputan dan bahkan akomodasi untuk tempat tinggal. Penting hukumnya agar Kita tidak mengalami hal-hal merugikan yang tidak diinginkan.

3. Pertimbangkan Jam Perjalanan Dengan Aktivitas Di Lokasi

via stpetersburgyellowtaxi.com

Biasanya Homiers, Kita harus mengatur sendiri jam perjalanan untuk tiba di lokasi, misalnya dengan pem-booking-an penerbangan pesawat. Akan lebih baik Homiers jika kita berangkat lebih dini dan mempunyai spare waktu lebih banyak sebelum acara di lokasi dimulai. Misalnya acara akan diadakan di pagi hari, usahakan kita sudah tiba di kota tersebut di malam hari sebelum acara, atau bahkan siang harinya untuk mempersiapkan diri.

4. Dokumen Penting Juga Tak Boleh Ketinggalan

via etalasebintaro.com

Selain mempersiapkan diri dan materi yang akan disampaikan selama dinas, pastikan Homiers kita tidak melupakan dokumen-dokumen penting yang berhubungan dengan pekerjaan kita.

5. Tak Ada Salahnya Merencanakan Perjalanan Pribadi

via etalasebintaro.com

Jika memang kantor kita memberikan waktu luang selama di sana, tak ada salahnya juga Homiers browsing atau mencari tau tempat-tempat menarik yang bisa kita kunjungi di luar waktu dinas atau waktu bekerja. Misalnya, di malam hari atau bahkan saat weekend menjelang kepulangan kita ke rumah.

info berita  : etalasebintaro.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.