unique visitors counter Peuyeum Crispi, Cemilan Baru Khas Bandung | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Peuyeum Crispi, Cemilan Baru Khas Bandung

Homiers siapa yang tidak tahu dengan oleh-oleh khas Bandung yang di sebut “Peuyeum Bandung”. Mungkin apabila Homiers mendengar nama makanan ini pastinya sangat familiar, tapi bagaimana dengan “Peuyeum Crispy”. Peuyeum Crispy adalah cemilan baru khas Bandung yang mulai dikenal orang. Memang banyak olahan jenis cemilan yang berbahan dasar dari peuyeum, tapi berbeda dengan Peuyeum Crispy. Peuyeum Crispy terbuat dari peuyeum yang dibuat seperti stik dengan ukuran sekitar 1cmx7cm yang di goreng dengan minyak dengan rasa masih peuyeum asli, karena peuyeum crispy di buat tanpa bumbu buatan.

Konsep di buatnya peuyeum crispy ini pada dasarnya adalah untuk mengangkat pamor Peuyeum Bandung sebagai makanan tradisional untuk lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas dari anak kecil sampai orang dewasa. “Peuyeum Crispy” ini dibuat dengan 3 rasa yaitu Original, Coklat dan Strawberry. Dengan jenis rasa yang berbeda ini pastinya Homiers bisa memilih rasa sesuai dengan selera Homiers dan dengan rasa yang unik, renyah dan gurih akan membuat Homiers ketagihan dengan cemilan yang satu ini.

“Peuyeum Cripy” dibuat dengan menggunakan kemasan dan dapat bertahan lama hingga 8 bulan, jadi apabila Homiers berlibur ke Kota Bandung, selain menikmati keindahan wisata alam Homiers bisa mencari cemilan ini yang bentuknya sudah didalam kemasan, jadi lebih praktis dan cocok untuk oleh-oleh. Homiers penasaran dengan cemilan yang satu ini..?? Ka Bandung, tong hilap ngagaleuh “Peuyeum Crispy” kanggo oleh-oleh 🙂

Related Post