unique visitors counter Rasakan Petualangan di Tebing Gunung Gajah dan Nikmati Suasana Alam yang masih Asli

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Rasakan Petualangan di Tebing Gunung Gajah Sambil Menikmati Suasana Alam yang masih Asli

Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta Homiers. Tidak pernah berhenti dan terus menyajikan tempat wisata baru dan unik. Kemarin baru saja kali biru yang menjadi trending topik sekarang sudah ada objek wisata baru yang sangat menarik dan wajib untuk Homiers kunjungi saat berlibur ke jogja bersama keluarga.

 

tebing gunung gajah via youtube.com

Sebut saja Tebing Gunung Gajah Homiers. Jangan salah kaprah loh Homiers di tebing ini bukannya terdapat banyak gajah makanya di sebut tebing gajah, akan tetapi bentuk tebing yang menyerupai bentuk gajah makanya tebing ini di sebut dengan tebing Gunung Gajah.

tebing gunung gajah via youtube.com

Menikmati suasana pagi hari dan berpetualang di sini sungguh mengasyikkan. Apa lagi di temani oleh keluarga tercinta.

Lokasi Tebing Gunung Gajah ini berbatasan langsung dengan Purworejo, tepatnya ada di Dusun Tegaring II, Hargotirto, Kokap, Kulonprogo.

tebing gunung gajah via tekooo.com

Arif B Sayoga selaku pengelola Tebing Gunung Gajah mengatakan, kawasan objek wisata Tebing ini berbeda dengan lokasi wisata lainnya. Apanya sih yang berbeda pak di banding dengan objek wisata lainnya..?? Sesuai dengan nama tebingnya, maka kemiringan tebingnya bisa 45 derajat. Wow.. menarik bukan..?? Selain itu Homiers lokasinya yang tingginya berada di 900 meter di atas permukaan laut (mdpl). Menjadikan kita dapat bebas memandang lingkungan sekitar sambil menikmati suasana pagi di Tebing Gunung Gajah sejuk, enak, malas pulang pokoknya.

selain sejuk, kita juga dapat melihat burung-burung bebas beterbangan. Bahkan di lokasi ini Homiers juga ada beberapa rumah untuk burung. Tetapi kita tidak boleh berburu loh Homiers, karena burung-burung yang ada di sini sangatlah dijaga di daerah ini.
di Tebing Gunung Gajah ini Homiers kita sangat lah di manjakan, selain kita dapat menikmati suasana alam yang alami, dan banyak burung yang berterbangan kita juga bisa menikmati treetop berjalan dari pohon ke pohon. Selain itu Homiers di sini juga di sediakan spot-spot foto menarik dari foto klasik hingga tematik.

Spot foto klasik berada di atas pohon dan khusus spot foto tematik, kita dapat foto di atas bulan sabit, foto dengan gembok cinta raksasa, bunga raksasa, sayap malaikat, dan dewi putih.

Menarik bukan Homiers selain kita dapat menikmati suasana alam yang masih alami kita juga dapat bermain bersama keluarga dan kita dapat mengabadikan moment menyenangkan dengan suasana yang berbeda.

Tebing Gunung Gajah ini Homiers luasnya hampir 2 hektar loh Homiers, besar sekali bukan. Di sini juga memiliki susur gua yang indah. Bahkan di tengah gua itu ada celah di atasnya sehingga sinar matahari masuk layaknya sinar dari surga dan menjadikan daya tarik tersendiri bagi kita yang masuk ke Tebing Gunung Gajah ini.

Untuk tarifnya pun sangatlah terjangkau Homiers, kita hanya cukup mengeluarkan biaya menikmati wahana yang ada mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu. Jika hanya berfoto, maka dikenakan biaya Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu. Permainan treetop Rp 50 ribu dan susur gua Rp 25 ribu.

sangat menyenangkan bukan Homiers..??

Masukkan Tebing Gunung Gajah ini sebagai list liburan bersama keluarga. Di jamin liburan bersama keluarga akan semakin menyenangkan

 

Kemanapun liburannya nginepnya di Simply Homy saja.

Lebih lemat untuk Rombongan.

Ingat Penginapan Islami, Ingat Simply Homy.

Anda Tuan Rumahnya.

 

Sumber Artikel: regional.liputan6.com

image featured by youtube.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *