Simply Homy Penginapan Tepat Untuk Rombongan Keluarga

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Simply Homy Penginapan Tepat Untuk Rombongan Keluarga

Simply Homy Penginapan Tepat Untuk Rombongan Keluarga

Buat Homiers yang punya kebiasan menghabiskan waktu liburan bersama rombongan keluarga pasti pernah kan mengalami kendala dalam mencari penginapan. Dimana sih penginapan yang bisa disewa untuk rombongan keluarga? Karena biasanya penginapan hanya bisa dihuni untuk dua orang sampai tiga orang dalam satu kamar, kalau liburan bareng rombongan pastinya harus memesan kamar lebih dari satu dong, yang bisa jadi jarak kamarnya akan berjauhan dengan kamar yang dipesan terlebih dahulu.

penginapan untuk rombongan

Rumah dengan 4 kamar merupakan kenikmatan pertama yang ditawarkan oleh Simply Homy Guest House Unit Samirono
penginapan untuk rombongan

Simply Homy Guest House Unit Samirono inilah jawaban tepat buat Homiers semua yang mau berlibur ke Jogja dengan rombongan lebih dari 10 orang. Di Simply Homy Guest House Unit Samirono ini terdapat 4 kamar tidur full AC, yang dimana masing-masing kamarnya memiliki fasilitas yang berstandart seperti hotel berbintang, yang akan membuat istirahat Homiers beserta keluarga lebih nyaman. Disetiap kamar mandi juga tersedia fasilitas Water Heater dan Homiers gak perlu khawatir ketika Homiers lupa membawa perlengkapan mandi. Karena fasilitas lain yang disediakan oleh Simply Homy adalah Handuk & Toiletries.

 

Fasilitas yang ada akan membawa suasana berbeda untuk Homiers, layaknya seperti di rumah sendiri karena di Simply Homy “Anda Tuan Rumahnya”

 

Selain adanya 4 kamar yang tersedia, masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang disediakan di setiap Unit Simply Homy seperti pada Unit Samirono ini. Semua fasilitas yang berstandar layaknya hotel berbintang ini dapat Homiers gunakan semua untuk membantu aktifitas Homiers dan keluarga seperti, AC, TV kabel, WIFI, Perlengkapan shalat, dan semakin menyenangkan lagi karena pada Unit Samirono ini terdapat privat pool. Keren kan?

Dengan adanya fasilitas ruang tamu, ruang keluarga bahkan sampai fasilitas dapur beserta dengan peralatan dapat Homiers rasakan di Unit Samirono ini. Karena memang Simply Homy merancang konsep sewa per unit (rumah), agar Homiers dapat merasakan suasana menginap yang berbeda seperti di rumah sendiri, yang akan memberikan privasi untuk Homiers sekeluarga. Homiers gak perlu khawatir mengenai kebersihan di Unit Samirono ini ya, karena di setiap Unit Simply Homy pasti akan ada Butler (pelayan Guest House) yang akan stand by 24 jam untuk membantu selama Homiers menginap di Simply Homy.

Karena mengambil konsep penginapan Islami, Simply Homy Guest House Unit Samirono ini juga menyediakan fasilitas alat shalat seperti sajadah, mukena, sarung, Al-Quran dan tasbih. Dan Homiers jangan khawatir akan terlewat waktu shalatnya, karena di Unit ini juga disediakan fasilitas Adzan reminder.

Bagaimana? Tertarik untuk menginap di Unit Samirono ini??

 

Simply Homy Unit Samirono menyuguhkan suasana nostalgia masa-masa kuliah

Hal menarik lainnya yang ada di Unit Samirono ini adalah ketika Homiers menginap di Simply Homy Unit Samirono ini akan merasakan nostalgia masa-masa saat kuliah dulu. Selain lokasinya yang sangat startegis dan berada di tengah kota, Unit Samirono ini berdekatan dengan kawasan Kampus seperti UGM, UNY, Sanata Dharma dan UIN. Homiers tau dong pastinya kalau disekitar kampus itu selain banyak kos-kosan pasti juga banyak tempat-tempat makan atau tempat untuk nongkrong yang menjadi favorite para mahasiswa-mahasiswa yang tinggal di daerah tersebut. Nah, hal ini akan memudahkan Homiers untuk mencari tempat makan atau tempat nongkrong dengan harga yang menyesuaikan dengan kantong mahasiswa tentunya.

Setelah bernostalgia masa-masa kuliah, Homiers bisa nih lanjut untuk menghabiskan waktu liburan dengan datang di beberapa tempat wisata yang berada di Jogja. Dan keuntungan lainnya yang bisa Homiers rasakan ketika menginap di Unit Samirono ini adalah Homiers dapat menjangkau beberapa tempat wisata yang jaraknya tidak terlalu jauh tentunya dengan Unit Samirono ini, seperti Malioboro, Taman Sari, Tugu Jogja, Alun-alun Kidul, Kraton Yogyakarta, Museum Affandi, De Mata dan masih banyak lagi lho!

Bagaimana, masih berfikir untuk menginap di Simply Homy?

Yuk! buruan ajak keluarga atau teman untuk berlibur ke Jogja dan menginap di Simply Homy Unit Samirono dan rasakan suasana yang berbeda dengan penginapan lainnya ketika menginap di Simply Homy. Karena di Simply Homy “Anda Tuan Rumahnya”!

Untuk memesan penginapan ini hubungi customer service di 081.228.60.70.80

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *