Simak 5 Penginapan Murah di Jogja Harga di bawah 100 Ribu Ini

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Simak 5 Penginapan Murah Di Jogja Harga Dibawah 100rb/Kamar Buat yang Cari Penginapan Low Budget

Simak 5 Penginapan Murah Di Jogja Harga Dibawah 100rb/Kamar Buat yang Cari Penginapan Low Budget

Penginapan Murah di Jogja di bawah 100 ribu

Bicara soal travelling tidak akan ada habisnya, apalagi membahas soal penginapan mana sih yang pas buat para traveller?? Buat Homiers yang hobi banget melakukan travelling ala backpacker ke Jogja menjadi salah satu tempat favorit, berikut ada daftar penginapan murah yang ada di jogja yang mungkin bisa jadi pilihan Homiers ketika sedang berlibur ke Jogja.

Penginapan murah di jogja ini memang bukan hotel berbintang, penginapan ini hanya penginapan pakai AC + TV dan harganya dijamin murah banget. Apalah arti sebuah nama? Mau disebut losmen, inn, bed & breakfast, homestay, atau apapun tetap saja penginapan-penginapan ini sangat membantu para backpacker di Jogja.

 

1. Homestay Murah di Jogja : Deep Purple Homestay

Penginapan murah rekomendasi pertama ini terletak 1,5 km dari Tamansari dan Alun-Alun Kidul, menawarkan 4 kamar yang bersih dan murah dengan fasilitas AC dan TV. Pemilik yang ramah dan dapat berbahasa Inggris cocok dijadikan sahabat.

Rp50.000/2 orang, AC, TV, kamar mandi luar

 

2. Homestay Murah di Jogja : Enjoy Jogja Homestay

Homestay ini murah banget. Hanya dengan 110.000rb/kamar, sudah dapat tidur nyaman di kasur. Nonton TV sampai pagi dan bahkan mandi di kamar mandi pribadi. Terasnya luas asyik untuk ngobrol dan kenalan dengan backpacker yang lainnya.

Rp110.000/4 orang, fan, kamar mandi dalam

 

3. Homestay Murah di Jogja : Madumurti Homestay

Salah satu tempat wisata malam yang menjadi favorit anak muda di Jogja ialah Alun-alun Kidul. Di sini Homiers dapat mencoba permainan masangin, naik odong-odong, atau hanya sekedar mencicipi kuliner sambil lesehan. Lokasinya pun hanya 2 km dari Madumurti Homestay.

Rp60.000/2 orang, fan, TV, kamar mandi luar

 

4. Penginapan Murah di Jogja : Grand Zea

Penginapan murah ini sangat unik. Zea yang artinya jagung, nama-nama kamarnya pun diambil dari varietas jagung. Dengan bangunan 2 lantai, lokasinya pun dekat dengan De Mata dan De Arca (Madame Tussauds-nya Jogja), dan hanya berjarak 3 km dari Malioboro.

Rp60.000/2 orang, fan, TV, kamar mandi luar

 

5. Penginapan Murah di Jogja : Omah Bu Dee

Terletak dalam gang di Jl. Wates, Omah Bu Dee dapat dicapai hanya dengan 15 menit berkendara dari Malioboro. Penginapan murah di Jogja ini banyak direkomendasikan karena pemiliknya sangat ramah, kamarnya bersih, dekat tempat makan murah dan sewa motornya pun mudah.

Rp70.000/2 orang, fan, kamar mandi dalam.

 

Nah, itu tadi beberapa pilihan untuk penginapan murah yang berada di Jogja. Tapi kebanyakan penginapan 1 kamar hanya dapat diisi 2-3 orang saja. Kalau Homiers ingin liburan ke Jogja dengan rombongan keluarga ataupun teman-teman ada pilihan penginapan yang cocok untuk Homiers dan rombongan, yaitu Simply Homy Guest House.

Simply Homy Guest House dapat disewa 1 rumah, yang dimana 1 rumah dapat muat sampai 20 orang, cocok kan untuk liburan bersama rombongan keluarga? Simply Homy Guest House memberikan suasana yang berbeda dari penginapan lainnya, karena di Simply Homy Homiers dapat merasakan seperti tinggal di rumah sendiri karena semua fasilitas yang ada dapat Homiers gunakan. Seperti dapur, ruang tamu dan ruang keluarga. Selain itu di Simply Homy Guest House juga terdapat house keeper 24 jam, yang akan membantu Homiers selama menginap di Simply Homy Guest House.

Jadikan liburan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan bersama Simply Homy Guest House. Karena di Simply Homy “Anda Tuan Rumahnya”.

 

 

Sumber : yogyes.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *