Inilah 3 Tips Mencari Penginapan atau hotel di Jogja

Informasi

Informasi dan Tips-tips

Inilah 3 Tips Mencari Penginapan atau hotel di Jogja

Inilah 3 Tips Mencari Penginapan atau hotel di Jogja

Penginapan atau hotel merupakan salah satu bagian penting ketika homiers dengan keluarga atau dengan teman-teman homiers berkunjung ke suatu daerah. Di artikel ini ada tips buat homiers semua bagaimana cara mencari penginapan yang murah dan nyaman di Jogja. Berikut ini adalah Tips mencari penginapan atau hotel di jogja yang murah saat berwisata.

Tips Mencari Penginapan / Hotel di Jogja

Setiap akhir pekan dan hari-hari libur nasional Yogyakarta selalu ramai di kunjungi oleh para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Dan salah satu kebutuhan mereka adalah mengenai adanya info tentang penginapan dan hotel yang sesuai dengan kantong mereka. Apabila homiers ingin menghabiskan liburan di Jogja bersama rekan atau keluarga, homiers jangan khawatir karena di kota Jogja ini banyak sekali terdapat penginapan / hotel dengan harga yang lumayan terjangkau. Semoga beberapa tips yang di berikan ini bisa bermanfaat untuk homiers.

1. Pertimbangkan Lokasi Hotel Dengan Tujuan anda

Sesuaikan dengan kebutuhan homiers saat berlibur ke Kota gudeg Jogja. Apakah homiers ingin berkunjung ke wilayah-wilayah dalam kota atau sampai ke wisata alam / pantai yang berada di pinggir kota. Jarak tempuh penginapan / hotel mempengaruhi efisiensi wisata homiers. Misalnya homiers berkunjung ke Jogja untuk liburan ke Malioboro, Kompleks Kraton dan Parangtritis. Lebih baik homiers mengcari penginapan / hotel di sekitaran malioboro, karena akan lebih efisien. Berbeda lagi jika homiers akan berkunjung ke Pantai di Gunungkidul, maka carilah penginapan / hotel yang letaknya sedikit lebih jauh dari pusat Kota.

2. Sesuaikan Harga Sewa Hotel Dengan Budget Anda

Pilihlah penginapan atau  hotel yang sesuai dengan budget liburan homiers, meskipun di Jogja terkenal dengan harga barang-barang yang cenderung murah termasuk biaya penginapan / hotel tapi jika homiers tidak bisa mengontrol keuangan homiers sendiri akan sama saja. Di Jogja homiers dapat menemukan banyak penginapan / hotel dari kelas ekonomis sampai hotel berbintang, Jadi sekali lagi tinggal sesuaikan dengan kebutuhan homiers ya.

3. Perbanyak Pengetahuan Tentang Lokasi Hotel di Jogja

Pengetahuan lokasi hotel di Jogja sangat penting juga untuk homiers yang ingin berwisata ke Jogja, terutama homiers dengan dana yang terbatas. Karena meskipun sekarang sudah banyak hotel dan penginapan murah menemukan hotel dengan rate yang terjangkau yang masih memiliki kamar kosong tidaklah mudah. Sebelum berangkat menuju Yogyakarta, sebaiknya homiers mencari informasi terlebih dahulu di Internet. Sekarang, setiap akhir pekan Yogyakarta selalu dipadati oleh para wisatawan, khususnya yang berasal dari dalam negeri. Memang, tidak semua hotel di Yogyakarta memiliki sistem reservasi online. Tapi setidaknya, dengan mencari informasi di Internet terlebih dahulu, homiers dapat mengetahui dengan pasti hotel mana kah yang akan homiers datangi. Biasanya, homiers juga dapat melakukan reservasi melalui telepon.
Semoga Bermanfaat Homiers..

Dari beberapa Tips diatas, dapat homiers terapkan ketika homiers ingin menghabiskan waktu liburan di Jogja bersama keluarga ataupun dengan teman-teman homiers. Dan kalau homiers masih bingung mencari penginapan di Jogja, homiers bisa menginap di Simply Homy Guest House. Selain 1 rumah cukup untuk 20 orang, di Simply Homy Guest House memiliki 20 pilihan unit yang tersebar di seluruh Jogja, ada juga 1 unit di Bogor dan 1 Unit di Solo. Nah, ini tentunya akan memudahkan homiers untuk menuju lokasi wisata yang homiers inginkan. Jadikan liburan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan bersama Simply Homy Guest House.
Di Simply Homy “Anda Tuan Rumahnya”

Sumber Artikel : cahyogya.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *