unique visitors counter Asyiknya punya penghasilan tambahan dengan menjadi “Duta Simplyhomy Guest House"

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Asyiknya punya penghasilan tambahan dengan menjadi “Duta Simplyhomy Guest House”

Asyiknya punya penghasilan tambahan dengan menjadi “Duta Simplyhomy Guest House”

Apa yang bisa kita capai untuk mengisi dan membuat tahun 2018 ini akan lebih bermanfaat bagi diri kita sendiri dan orang lain tentunya. Salah satunya adalah dengan membuat kualitas diri kita semakin baik selain dari sisi kesehatan juga sisi finansial kita. Bagi yang sudah punya pekerjaan maupun yang belum pastinya sangat senang jika mempunyai penghasilan tambahan untuk bisa ditabung ataupun memenuhi kebutuhan yang diinginkan. Tentunya pekerjaan sampingan ini haruslah yang mudah, menguntungkan dan tidak mengganggu aktifitas utama kita.

Saat ini banyak beberapa pilihan pekerjaan bagi yang menginginkan penghasilan tambahan , entah itu bagi ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar atau bahkan karyawan. Salah satu pekerjaan sampingan tersebut adalah di bidang penginapan yaitu menjadi freelancer atau disebut istilah duta guest house/ rumah sewa harian yang telah digagas oleh pioner jaringan guest house yaitu Simply Homy Guest House. Duta guest house ini bertugas merekomendasikan/ menghubungkan calon tamu dengan costumer servise guest house.

Jenis pekerjaan sampingan seperti duta guest house sebenarnya bukan baru lagi untuk di kota seperti Yogyakarta sendiri yang merupakan kota wisata. Dimana permintaan untuk penginapan relatif tinggi terutama di musim liburan dan peak season. Beberapa duta telah terbukti mendapatkan penghasilan tambahan sampai kisaran hampir 2 juta perbulan dengan hanya merekomendasikan calon tamu ke Simply Homy. Diantaranya ada yang menggunakan sistem jualan langsung dan ada yang menerapkan sistem berjualan secara online dengan menggunakan media jejaring sosial. Tertarik? Langsung saja hubungi 082242499029. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.