unique visitors counter Pantai Pok Tunggal Jogja, Amazing! | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Pantai Pok Tunggal Jogja, Amazing!

Pantai Pok Tunggal Jogja, Amazing!

Pantai Pok Tunggal Jogja? Masih terdengar asing ditelinga Homiers? Mungkin sebagian besar belum tahu mengenai Pantai Pok Tunggal yang berada di Yogyakarta ini. Pantai Pok Tunggal ini merupakan objek wisata alam yang baru dibuka tahun 2012 lalu, di pantai ini Homiers bisa menikmati keindahan yang luar biasa. Karena dipantai ini masih tergolong sepi sehingga belum banyak terjamah oleh tangan-tangan usil yang dapat mengotori pantai. Pantai Pok Tunggal ini berada di Gunung Kidul, tidak jauh dari Pantai Sundak dan Pantai Indrianti.

Dari Kota Jogja jika Homiers menggunakan sepeda motor untuk sampai ke Pantai Pok Tunggal ini memakan waktu sekitar satu setengah jam, sedang jika Homiers menggunakan mobil bisa memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Homiers…jalan yang masih rusak dan agak jauh mungkin menjadi kendala bagi Homiers yang ingin menuju ke pantai ini. Tapi tentu akan terbayar dengan keindahan alam yang tersaji di Pantai Pok Tunggal ini. Coba bayangkan, di pantai ini Homiers bisa menaiki tebing pantai dan melihat keindahan seluruh Pantai Pok Tunggal dari atas tebing, tentu pemandangan yang amazing bukan?

keindahan panorama wisata pantai pok tunggal di jogjaHomiers tidak perlu khawatir, meski di Pantai Pok Tunggal Jogja masih sepi tapi sudah ada kios-kios di sekitar pantai yang menjual berbagai macam makanan dan minuman, ada juga penyewaan tenda dan payung jika Homiers merasa kepanasan di Pantai Pok Tunggal ini. Selain itu ada kamar mandi umum untuk bilas setelah Homiers puas bermain air di pantai. Pantai Pok Tunggal ini cocok bagi Homiers yang ingin bersantai dengan tenang sambil menikmati keindahan alam pantai.

Ingin merasakan sendiri keindahan pantai ini Homiers? Homiers bisa menginap di Simply Homy Guest House untuk mengunjungi dan menikmati keindahan alam yang sangat cantik dan berkesan di Pantai Pok Tunggal ini. Homiers juga bisa memanfaatkan car rent yang menjadi merchant dari Simply Homy Guest House sehingga memudahkan Homiers dalam perjalanan menuju ke pantai. Selamat berwisata 🙂