unique visitors counter Keindahan Pantai Jogja Sili Gunung Kidul yang Tidak Banyak di ketahui Oleh Orang Banyak

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Keindahan Pantai Jogja Sili Gunung Kidul yang Tidak Banyak di ketahui Oleh Orang Banyak

Keindahan Pantai Jogja Sili Gunung Kidul yang Tidak Banyak di ketahui Oleh Orang Banyak

Tahukah Homi’ers kalau Pantai Jogja  Sili Gunung Kidul  ini memiliki keindahan yang tak kalah di Banding Pantai-Pantai Jogja yang lain 

Jogjakarta tak hanya dikenal sebagai kota pelajar dan kota budaya Homiers tetapi juga dikenal sebagai tempat tujuan wisata yang menarik. Didaerah ini banyak sekali tempat wisata yang memuaskan hari libur Homiers bersama keluarga. Contohnya Pantai Parangtritis, Krakal, Kukup, Baron adalah pantai yang sangat sering sekali di kunjungi para wisatawan yang ingin berlibur ke jogja.

Dan kali ini Admin mau kasih info tempat yang wajib untuk Homiers kunjungi bersama keluarga ataupun bersama sahabat. Namanya adalah Pantai Sili yang berlokasi di Desa Sindoharjo, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul atau tepatnya di selatan kota Yogjakarta. Pantai sili jarang diketahui orang karena yang berukuran sangat kecil dan menjadi pembatas antara pantai krakal dan pantai sadranan, berbeda dengan pantai parang tritis yang sangat begitu legend ataupun pantai krakal dan kukup yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas dan malah sudah menjadi destinasi utama yang wajib di kunjungi saat berlibur ke Yogyakarta.

Pantai Sili Gunung Kidul ini Homiers kalau boleh di katakan adalah surga dunia yang nyempil, hehehe.. Dikarenakan ukuran pantai yang sangat kecil dan pantai belum banyak di ketahui banyak orang serta memiliki keindahan yang luar biasa. Mengapa bisa di bilang surga dunia yang nyempil Homiers? Karena para wisatawan lebih banyak tahu pada pantai parangtritis, pantai krakal, pantai kukup, pantai baron.

Obak Pantai Sili yang tidak begitu besar, panorama laut yang begitu indah, serta desiran angin yang tak begitu besar membuat kita merasa nyaman dan tak ingin pindah ataupun pergi dari pantai yang satu ini di tambah lagi Homiers, Kita dapat nyenyaksikan aktifitas warga penduduk dalam mencari ikan di laut.

Kalau kelaparan di Pantai Sili ini bagaimana Admin ?

Apa kah ada warung yang menjual makanan ?

Tenang Homiers Pantai Sili ini juga menyajikan banyak warung-warung makan yang menyajikan beraneka ragam masakan seperti ikan, cumi-cumi, dan lain sebagainya yang Homiers dapat nikmati saat Homiers berkunjung kepantai ini. Dan Pantai Sili ini Homiers tidak hanya menawarkan tempat makan saja ternyata, Pantai Sili ini juga memberikan tempat penginapan yang dapat Homiers manfaatkan bila Homiers ingin lebih puas untuk menikmati keindahan pantai ini. Harganya pun berfariatif ada yang murah dan adajuga yang mahal tergantung fasilitas dan lokasi penginapan.

Singkat cerita pantai sili Gunung kidul ini cukup lengkap homiers. Jadi Homiers tidak perlu khawatir terlunta-lunta di sini, hehehe..

Penasarankan Homiers..??

So tunggu apa lagi Homiers yuk langsung cek lokasi.

Kemanapun perginya nginepnya di simply homy aja.

Jadikan luburan mu semakin menyenangkan.

Salam hangat Simply Homy

Feels Like at Home

Sumber:  trendwisata.com
Dokumentasi Foto : shobek-corp.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *