unique visitors counter Pameran Catering di Bale Pusdai Bandung | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Pameran Catering di Bale Pusdai Bandung

Info Bandung di Minggu ke 3 Bulan Desember ini, perlu Homiers ketahui bahwa di akhir penutupan tahun 2013 ini Dewan Pimpinan APJI (Pengusaha Jasa Boga Indonesia) Kota Bandung menggelar acara Catering Akbar dengan tema “Pameran Akbar Catering, Bersama Kita Maju” yang akan di selenggarakan di Gedung Bale Pusdai Jl. Diponegoro Bandung yang dimulai pada tgl 20-22 Desember 2013.

Acara Catering ini digelar dalam rangka menyambut hari Ibu di tgl 22 Desember 2013 ini. Pameran diikuti oleh sekitar 100 pemilik catering di kota Bandung yang di lengkapi dengan berbagai acara seperti lomba masak dan cooking dimana demo masak ini juga menghadirkan Chef Farah Quin sebagai Bintang tamu nya. Selain itu juga ada acara lain untuk melengkapi acara akbar ini seperti fashion show, Ngulik Trans TV Bersama Asri welas, Tabligh Akbar bersama Ummi Tatu ( Ibunda Uje) dan yang terkahir di gelar Reko Muri dalam penyajian makanan dan Minuman Tradisional Jawa Barat Terbanyak.

Acara tabligh akbar ini juga di buka oleh Wakil Gubernur Deddy Mizwar yang di hadiri pula oleh Kepala Dinas perindustrian Kota Bandung Ny Atila Kamil, Istri walikota Bandung Ridwan Kamil dan undangan-undangan lain nya.

Untuk Homiers yang berada di kota Bandung atau yang sedang berlibur ke kota Bandung, dan memang selama ini sedang mencari Catering untuk acara Homiers, bisa datang ke sini neeh.. Lumayan kan bisa membantu Homiers yang selama ini harus kesana-kesini mencari catering, untuk lebih menghemat waktu dan biaya Homiers tinggal datang ke Pusdai Bandung dan bisa langsung ketemu dengan 100 catering yang ada di Bandung ini 🙂
Yuukkk Homiers untuk mengisi Libur akhir pecan ini kita berbondong-bondong kesana untuk menyaksikan acara yang digelar, selain bisa menikmati acara, mencari info mungkin Homiers juga bisa belajar dari demo masak yang akan diselenggarakan.