unique visitors counter Jangan Ngaku Pecinta Kopi Sebelum Anda Mencoba Kopi Joss Jogja Ini

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Jangan Ngaku Pecinta Kopi Sebelum Anda Mencoba Kopi Joss Jogja Ini

Pernahkah homiers minum kopi dengan racikan tambahan arang yang masih membara ke dalam kopi yang masih panas? Hanya di Kopi Joss Jogja anda akan mendapatkan keunikan rasa kopi

Siang Homiers untuk menghilangkan penat di karenakan rutinitas sehari-hari, bisa luangkan sedit waktu untuk keluar bersama keluarga ataupun bersama teman.

Kali ini Admin ada tips menarik untuk Homiers para pencinta kopi. Dan salah satu tempat ini bisa Homiers jadikan sebagai refrensi tempat nongkrong guna mengilangkan penat karena aktivitas yang begitu padat.

Tentunya Homiers sudah tidak asing dengan kopi yang satu ini. Kopi Joss namanya, Kopi khas angkringan Jogja ini ini memiliki nama tenar Kopi Joss, cara peracikannya yang unik dan rasanya yang khas memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar kopi . Kopi ini diracik dengan cara menambahkan arang yang masih membara ke dalam kopi yang masih panas, sehingga menghasilkan bunyi ‘Josss’, nah dari sanalah asal nama kopi ini. Unik kan Homiers Untuk masalah kebersihannya Homi’ers tidak perlu khawatir karena arang yang digunakan langsung berasal dari anglo tersendiri, jadi dijamin bersih. Selain rasanya yang unik Homiers, konon kopi ini bermanfaat bagi tubuh kita karena mengandung antioksidan yang berguna untuk menyerap racun-racun yang ada ditubuh.

Nah, jika Homiers sedang berlibur ke Jogja, atau yang stay di jogja tidak ada salahnya untuk mencoba keunikan rasa kopi ini. Kopi Joss mulai dijual pada malam hari dan bisa dijumpai di angkringan sebelah stasiun tugu. Kopi Joss yang terkenal di Jogja yaitu di angkringan Lik Man, Hanya dengan mengeluarkan kocek sekitar 2 Ribu Rupiah saja Homiers bisa menikmati kopi ini. Selain Kopi Joss, diangkringan Lik Man ini Homi’ers juga bisa menikmati makanan khas angkringan lainnya, seperti sego kucing, jadah bakar, ceker, kepala ayam dan masih banyak lagi makanan unik lainnya.
Jadi tunggu apa lagi?

Mari berlibur ke Jogja dan luangkan waktu untuk refreshing bersama keluarga dan sahabat untuk nikmati Kopi yang satu ini.

Semoga bermanfaat.
Salam hangat Simply Homy
Feels Like at Home

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *