unique visitors counter Keren! di Museum 3D Yogyakarta, Kita Bisa Berfoto Narsis Bersama Keluarga Lho

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Keren! di Museum 3D Yogyakarta, Kita Bisa Berfoto Narsis Bersama Keluarga Lho

Keren! di Museum 3D Yogyakarta,  Kita Bisa Berfoto Narsis Bersama Keluarga Lho

Eksis di Museum 3D Yogyakarta

Yogyakarta Homiers siapa yang tidak kenal dengan daerah istimewa yang satu ini. Berada di Pulau Jawa, tepatnya didaerah Jawa Tengah. Kota yang sangat terkenal dengan batik dan budaya jawa yang tetap terjaga, serta tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi bagi para wisatawan. Liburan ke Jogja pun dimulai!
Malioboro merupakan salah satu tempat wisata Jogja yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. tempat di mana para wisatawan bisa memanjakan mata untuk berbelanja dan membeli souvenir. Selain Malioboro, di jogja terdapat pula tempat wisata yang tak kalah seru yaitu De Mata Trick Eye Museum (Museum 3D Yogyakarta) berlokasi di Basement Gedung Umar Kayam Kompleks Pasar Kerajinan dan Kuliner XT Square, Jl. Veteran, Umbulharjo, Yogyakarta. Kebanyakan orang dan kebanyakan dari kita menilai museum adalah tempat yang sangat membosankan dan tak menarik untuk dikunjungi. Tetapi berbeda dengan musium yang satu ini Homiers Museum 3D Jogja ini. Dan rasakan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan museum pada umumnya.

museum 3d yogyakarta

Museum 3D Jogja ini sering di sebut dengan De Mata Museum adalah satu-satunya museum terbesar di Yogyakarta dan di dunia. Dengan luas basement 1600 meter persegi, Museum ini dapat memuat 120 buah gambar dan lukisan 3 dimensi dengan ukuran yang berbeda-beda. Apa gak besar sekali Homiers Ada yang ukuran panjangnya bisa mencapai 5 meter. Wooww.. dasyat ya homiers.. Museum ini menakjubkan!

Ketika Homiers berada dalam Museum 3D ini Homiers akan bertemu dengan tokoh-tokoh yang menarik mata dan hati untuk segera berfoto dengan gaya yang sekeren mungkin. Selain itu, di sini, Homiers bisa berfoto di lorong Taman Sari, Tugu Jogja, Lereng Merapi, suasana lahar dingin, dan masih banyak lagi lukisan 3D yang sayang sekali untuk Homiers dilewatkan.

Wisata museum seperti ini Homiers cocok sekali untuk Homiers  yang suka berfoto-foto ria alias narsis. Hehehe… Kenapa bisa di bilang begitu admin ? Karena gambar 3D yang ada di Museum 3D Jogja ini tidak sekedar menjadi latar belakang saja. Efek hidup yang dihasilkan dari setiap gambar didalam Museum 3D Jogja ini Homiers mampu membuat objek seakan benar-benar dekat dan terlihat nyata.

Untuk dapat menikmati hiburan–hiburan yang terdapat dalam Museum 3D Jogja ini Homiers, Homiers hanya cukup mengeluarkan uang sebesar 25ribu saja, selanjutnya Homiers bisa bernarsis ria bersama keluarga maupun kerabat selama berada di dalam Museum 3D Jogja ini. Museum 3D Jogja dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Bagaimana cukup menarik bukan Homiers?  Homiers hanya cukup mengeluarkan uang 25ribu kita bisa langsung menikmati tempat wisata yang satu ini dan dari sisi yang tidak biasa.

Menarik bukan Homiers.. !!, Sebagai tambahan refrensi Homiers, ketika Homiers ingin berlibur ke jogja Simply Homy Guest House bisa Homiers jadikan refrensi menginap saat berlibur ke jogja.

Semoga bermanfaat.

Salam Hangat Simply Homy.

Sumber: jalansanasini.com, arifahwulansari.com, jogjapos.com

Related Post

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *