unique visitors counter Menikmati Kuliner Iga Bakar Si Jangkung | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Menikmati Kuliner Iga Bakar Si Jangkung

Menikmati Kuliner Iga Bakar Si Jangkung

Homiers pencinta Iga Bakar..?? Apabila Homiers pencinta iga bakar wajib neh mencicipi Iga Bakarnya si Jangkung yang ada di Kota Bandung. Tentunya bagi Homiers pecinta kuliner suka berlibur ke Bandung dan mencari kuliner menarik di Bandung.

Bandung sebagai kota wisata dan kuliner yang setiap minggunya banyak dikunjungi para wisatawan yang datang dari berbagai kota banyak menyajikan menu-menu kuliner yang wajib Homiers coba, dan kali ini akan sedikit membahas mengenai Kuliner Iga Bakar yang ada di Bandung yang saat ini sudah menjadi favorit bagi para culinary di Kota Bandung.

Ya Iga Bakar si Jangkung namanya, Iga bakar si Jangkung terletak di Jl. Cipaganti No. 75 B Bandung, atau tepatnya di sebelah kiri Mesjid Cipaganti Bandung. Bagi Homiers yang ingin mencicipi nikmatnya Iga Bakar ini bisa langsung datang ke Jl. Cipaganti. Iga Bakar si Jangkung banyak menyediakan menu makanan seperti Iga Bakar Kambing, Iga Bakar Sapi, Tongseng Kambing dan Sapi, Krengsengan Sate Goreng Kambing dan Sapi dan ada beberapa menu lain yang di sajikan di sana.

Menu utama yang menjadi menu andalan di Iga Bakar si Jangkung ini adalah menu iga bakar dengan harga Rp. 20.000,-/porsi dan Krengsengan yang diberi harga Rp. 17.000/porsi, harga yang relative terjangkau ya Homiers dengan menu yang istimewa. Nah Bagi Homiers pencinta kuliner dan iga bakar tentunya tidak akan melewatkan kuliner yang satu ini kan dengan harga yang terjangkau Homiers bisa menikmati sejuknya udara Kota Bandung di sekitar Jl. Cipaganti sambil menikmati makanan yang istimewa.

Perlu Homiers ketahui setiap harinya Iga Bakar si Jangkung ini selalu dipadati pengunjung terlebih pada saat weekend oleh karena itu bagi Homiers yang datangnya terlambat siap-siap untuk mendapatkan parkiran yang agak jauh dari lokasi dan juga menunggu kebagian tempat, harap di maklum yaa Homiers 🙂

Jadi Tunggu apa lagi, menu sudah disampaikan, berlibur ke Bandung semakin banyak tempat pilihan yang bisa Homiers kunjungi..

Related Post