unique visitors counter Mengenal Komunitas di Bandung | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Mengenal Komunitas di Bandung

Homiers pernah berwisata ke Bandung?? Mungkin banyak dari Homiers semua yang pernah berlibur ke Kota Bandung ataupun mengunjungi saudara Homiers yang tinggal di Kota Kembang Bandung ini. Nah untuk Homiers yang pernah ke Kota Bandung, tentunya tahu donk dengan Jl. Asia Afrika 🙂 Nah apabila Homiers sudah mengenal dengan Jl. Asia Afrika tentunya Homiers juga tahu dengan keberadaan museum. Kenapa dengan Museum Asia Afrika ?? Kali ini admin akan membahas sedikit tentang komunitas yang ada di Bandung, dan salah satu tempat yang memfasilitasi kehadiran komunitas di Kota Bandung ini adalah Museum Konferensi Asia Afrika (MKAA).

Keberadaan Komunitas di Bandung saat ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi selain jumlahnya yang cukup banyak, kegiatannya pun telah tersebar di berbagai bidang seperti, olah raga, lingkungan, seni , keterampilan, dan mungkin lebih banyak lagi.

Museum Konferensi Asia Afrika (MKAA) yang saat itu merupakan saksi bisu peristiwa penting “Konferensi Asia Afrika” saat ini memiliki fungsi yaitu sebagai tempat berkumpulnya para komunitas di Kota Bandung ini. Meski para anggota komunitas kebanyakan dari kalangan muda tapi komunitas yang sering berkegiatan di MKAA ini tidak menutup kemungkinan untuk para orang tua bisa bergabung.

Untuk bisa terlaksananya komunitas bertaraf internasional ini terlaksana dimana bisa berkumpulnya berbagai komunitas disini tentunya atas prakarsa dari pihak pengelola MKAA. Dan acara ini memiliki beberapa klub yang terdiri dari berbagai bidang seperti budaya dan bahasa, menulis, mengambar, copy left bahkan rencana ke depan akan ada klub angklung.

Nah bagi Homiers yang suka berkumpul dengan komunitasnya tidak salah juga untuk bisa up date dengan acara-acara yang akan mungkin di gelar di MKAA ini. Atau mungkin bagi Homiers yang mencari komunitas yang ingin diikuti bisa cari di sini. Komunitas yang bisa menggali bakat dan kemampuan Homiers 🙂