unique visitors counter Maicih, Keripik Singkong Pedas dari Bandung

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Maicih, Keripik Singkong Pedas dari Bandung

Homiers, siapa sih yang belum kenal dengan keripik pedasnya maicih keripik pedas dari kota Bandung yang saat ini telah menjadi salah satu ikon makanan yang banyak diminati oleh banyak kalangan dari remaja sampai orang tua.

Keripik yang berbahan dasar dari singkong ini awal mulanya resep di temukan oleh Reza Nurhilman atau lebih dikenal dengan sebutan axl atas pertemuanya dengan seorang nenek sekitar 3 tahun yang lalu, keripik maicih  atau di sebut juga dengan keripik setan awal  diproduksi  dalam 5 level rasa hal ini untuk  mengetes selera pasar.

Maksud dari level itu sendiri menandakan tingkat kepedasannya dari yang terendah sampai dengan yang pedas luar biasa. Sampai saat ini level yang paling banyak di gandrugi adalah level 3 dan level 5. Oleh karena itu produk maicih yang dipasarkan hanya level 3 dan 5 saja.

Keripik yang mulai dikenal kejayaannya  di tahun 2010 ini kini telah merebak di dunia perkulineran khususnya untuk cemilan dan sudah menjangkau kota-kota di luar Bandung. Bandrol harga yang cukup telatif murah juga menjadi dasar banyak nya orang memilih kripik pedas ini yang sudah menjadi ikon kripik pedas.

Kini produk maicih bisa di dapat secara mudah dan bagi homiers yang ingin membeli di gerai nya langsung homiers bisa datang ke Raden Patah no 12 Bandung.  Selain itu homiers juga bisa mencari informasi atau membeli secara on line melalui sosmed yang tersedia.