unique visitors counter Simply Homy Guest House Yogyakarta diliput oleh media KONTAN Rabu, 12 Januari 2011

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Liputan media KONTAN Rabu, 12 Januari 2011

Pada hari Rabu, 12 Januari 2011 Simply Homy Guest House diliput oleh  sebuah media nasional yaitu Harian Bisnis dan Investasi KONTAN, di rubrik Peluang Usaha. Simply Homy Guest House adalah salah satu bentuk pengembangan waralaba dari SUSHANTCO GROUP yang dipimpin oleh Bapak Agung Nugroho Susanto, S.H, di mana  sebelumnya beliau telah terbukti sukses dengan bentuk usaha waralaba laundry kiloan yaitu Simply Fresh Laundry.

Harian KONTAN menulis tentang perkembangan pesat waralaba Simply Homy Guest House, yang dalam waktu tujuh bulan sudah memiliki sebelas mitra waralaba di Yogyakarta, dan dalam waktu dekat akan segera merambah ke kota-kota besar lain di Indonesia, antara lain Bandung, Semarang, Solo dan Malang.

Waralaba Simply Homy merupakan konsep waralaba rumah singgah yang pertama kali di Indonesia. Persyaratan untuk menjadi mitra dari Simply Homy tidaklah sulit, calon mitra harus memiliki ketertarikan dengan bisnis guest house, memiliki aset rumah menganggur, memahami setiap keuntungan dan resiko didalam bisnis guest house, dan tentunya memiliki kemampuan finansial untuk modal kerja serta memiliki integritas yang tinggi. Tujuan dari Simply Homy Guest House yaitu ingin membantu memanfaatkan aset yang kurang produktif menjadi lebih produktif dan bisa menghasilkan bagi pemilik aset.

Salam Sukses Simply Homy Guest House