unique visitors counter 5 Tips Menarik Liburan Irit Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Mahal dan Bisa Kamu Coba

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

5 Tips Menarik Liburan Irit Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Mahal dan Bisa Kamu Coba

5 Tips Menarik Liburan Irit Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Mahal dan Bisa Kamu Coba

Liburan atau bepergian ke tempat wisata memang sangat menyenangkan apalagi jika bareng dengan orang yang kita sayangi. Namun banyak orang yang mengurungkan niatnya karena dengan pertimbangan biaya yang dirasa cukup mahal.

Nah jika Homiers termasuk dalam kriteria itu, jangan kawatir Homiers, kamu masih bisa kok liburan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Berikut 5 tips liburan irit yang bakal Simply Homy bagikan, selain akan lebih mengemat biaya, Homiers juga bisa tetap liburan bareng orang yang disayangi.

  1. Cari Informasi

Kini Browsing Tanpa Koneksi Internet Ternyata Bisa via sewarga.com

Hal pertama yang harus Homiers lakukan untuk liburan irit adalah, dengan mencari informasi yang lengkap, mungkin Homiers bisa menemukanya di internet, jadi jangan kawatir disana kamu dapat menemukan beberapa informasi tentang wisata yang murah dan paling mudah untuk dijangkau.

 

    2. Kenali Lingkungan

liburan irit

Jalur pedestrian Malioboro. (Liputan6.com/Switzy Sabandar)

 

Untuk yang kedua Homiers, dengan mengenali lingkungan tempat wisata yang akan Homiers kunjungi. Hal ini berguna  untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan, misalnya saja, Homiers akan berlibur dipantai, bawalah handuk atau baju ganti yang cukup, serta sabun untuk membersihkan badan setelah main di pantai. Hal ini akan lebih menghemat biaya pengeluaran ketika berlibur.

 

  1. Waktu Berwisata

    liburan irit

    Melatih diri untuk memanage waktu via hipwee.com

Poin ketiga Homiers berwisata ketika bukan musim liburan, selain hal itu akan lebih nyaman berlibur, Homiers juga bisa berlibur ketika musim liburan, karena ketika musim liburan ini banyak sekali promo yang di tawarkan, tinggal menyesuaikan kebutuhan saja.

 

  1. Rencankan dengan Matang

    liburan irit

    rencana yang matang via plus.google.com

Merencanakan liburan dengan matang sangatlah penting. Karena Homiers harus meysusun rencana yang spesifik, baik dari transportasi, sampai tempat menginap. Carilah penginapan yang memang dekat dengan tempat wisata, dengan begitu tidak perlu keluar uang lagi untuk menuju kesana.

 

  1. Naik Transportasi Biaya Murah

    liburan irit

    Transportasi murah via kitong.wordpress.com

Yang terakhir Homiers adalah naik transportasi yang lebih terjangkau seperti transportasi umum. Menggunakan bus lokal atau kereta lokal akan lebih irit. Selain itu Homiers juga bisa menyewa paket wisata yang sekarang ini banyak sekali ditawarkan di setiap tempat wisata, biasanya itu sudah termasuk transportasi sampai biaya masuk objek wisata.

 

Sumber Inspirasi :

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *