unique visitors counter Inilah Rahasia Tersembunyi dibalik Khasiat Daun Sirsak

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Inilah Rahasia Tersembunyi dibalik Khasiat Daun Sirsak

Ternyata Khasiat Daun Sirsak Dapat Mengobati Penyakit Kangker Lho Homiers

 

Kebanyakan orang Homiers sangat terbiasa dengan buah sirsak yang memiliki rasa asam dan kecut. Dan Saat ini terdapat fakta menarik dari penemuan daun sirsak. Ternyata bukan hanya buah sirsak saja Homiers yang banyak memiliki manfaat, daun sirsak pun memiliki rahasia tersembunyi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita Homiers.

Kebanyakan dari kita Homiers hanya mengetahui manfaat dari buah sirsak yang memiliki nama latin yaitu Annona muricat L. Rasa asam dan Tajam dengan daging buah yang membuat kita yang memakan meneteskan air liur karena rasanya.

Daun sirsak menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli mampu menjadi obat alternative dari dari penyakit kangker Homiers. Hal ini juga disinyalir lebih baik dari kemoterapi hingga 100x lipat! Homiers. Kandungan khasiat anti kangker pada daun sirsak juga lebih tinggi dibanding dari buah sirsak itu sendiri. Khasiat antikangker yang lebih tinggi dari buah sirsak itu sendiri yang telah membuat daun sirsak kemudian diolah dalam berbagai bentuk. Pengolahan daun sirsak itu sendiri pun beraneka ragam ada yang diolah dengan bentuk kapsul, seduhan teh, dan lain-lain. Semua sama-sama menyajikan manfaat dari daun sirsak. Hal ini banyak melejitkan omset beberapa perusahaan yang bergerak pada obat-obatan alternative, karena kandungan rahasia yang tak banyak di ketahui oleh banyak orang.

Pengolahan daun sirsak sebenarnya sangat mudah dan dapat diolah sendiri, hanya dengan mengumpulkan daun sirsak yang sudah tua lalu hanya cukup dengan merebusnya  dan diminum selagi hangat. Dan manfaat dari daun sirsak tak hanya dapat mengobati kangker, daun sirsak juga dapat mengobati bermacam-macam penyakit yaitu: Asma, Asam Urat, dan Ambien.

Adapun setelah meminum rebusan air daun sirsak akan timbul rasa kurang nyaman. Dapat berupa panas diperut dan terus menerus berkeringat. Perasaan ini terjadi mirip dengan kemoterapi yang mana rasa tidak nyaman itu timbul seperti sedang melawan kangker. Dikarenakan penggunaan daun sirsak adalah pengobatan alternative atau herbal maka khasiatnya pun kita tidak dapat rasakan secara langsung, khasiat yang kita dapat dari rebusan air sirsak akan dapat kita rasakan minimal selama 2 minggu setelah rutin terus mengkonsumsi rebusan air daun sirsak. Untuk lebih terpantau dapat lakukan pengecekan berkala kepada dokter.

Disamping Itu juga daun sirsak memiliki manfaat bagi kencantikan dan kesehatan. Manfaat yang kita dapatkan adalah untuk menguatkan syaraf, menurunkan tekanan darah tinggi, menghambat virus, mengobati bisul, mengurasi rasa stress dan menghambat mutasi gen. Tidak semua penyakit harus  menggunakan air rebusan daun sirsak. Bisa juga dengan meletakkan daun sirsak di atas penyakit luar seperti bisul.

Beragam khasiat yang kita dapat dari daun sirsak tak lepas dari beragam kandungan yang terdapat dari daun sirsak itu sendiri seperti: annohexocin, anonol, annocatacin, anomurine, dan annomurcin. Yang di mana kandungan dari daun sirsak itu sendiri ternyata bisa membunuh sel-sel kangker.

Jadi homiers  tidak ada salahnya untuk kesehatan kita, kita mencoba daun sirsak agar dapat terhindar dari penyakit seperti yang kita ketahui di atas. Yuk mulai sekarang, mari berubah ke pola  hidup sehat homiers.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *