unique visitors counter Kesejukan Taman Ganesha Bandung | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Kesejukan Taman Ganesha Bandung

Homiers pernah jalan-jalan atau berkunjung ke Taman Ganesha Bandung? Taman Ganesha Bandung merupakan kawasan hijau yang menjadi salah satu paru-paru Kota Bandung. Taman Ganesha Bandung berada di Jalan Ganesha dan menjadi satu area dengan kampus ITB. Selain itu Homiers, taman ini berdekatan dengan kawasan wisata alam Kebun Binatang Bandung. Jika Homiers berkunjung ke Taman Ganesha Bandung juga bisa mampir lho ke Kebun Binatang Bandung.

Untuk memberikan rasa nyaman kepada wisatawan saat berada di Taman Ganesha ini, setiap sudut di taman sudah dilengkapi dengan tempat duduk, jadi Homiers tidak perlu takut capek jalan-jalan bersama keluarga di Taman Ganesha. Setiap pagi atau pada hari libur, Taman Ganesha Bandung ini sering penuh dengan sekumpulan pengendara kuda yang berlau lalang di sekitar taman. Meraka adalah para wisatawan yang memanjakan anak-anaknya untuk menunggangi kuda. Bagi para orang tua, cobalah untuk menaiki dokar, selain agar tidak capek berkeliling jalan kaki, juga untuk melestarikan kendaraan yang syarat akan nilai budaya yang sudah hampir punah ini. Mereka akan membawa Homiers berkeliling di sekitar area taman.

Taman Ganesha Bandung, selain penuh dengan pengendara kuda dan dokar, juga merupakan area konservasi Homiers. Pepohonan yang lebat dan rindang, udara yang sangat sehat, membuat sekumpulan burung-burung (termasuk burung langka) merasa betah untuk tinggal di tempat ini. Oleh karena itu, terkadang kawasan ini terasa menjadi indah karena banyak terdengar kicauan burung-burung yang bertebaran dimana-mana. Taman Ganesha Bandung, dengan suasana sekelilingnya yang sangat mendukung, lengkap dengan udara yang sangat sejuk, sering penuh dengan kerumunan orang yang sedang olah raga, apa lagi setiap pagi dan hari libur. Untuk beberapa saat melepas rasa haus dan lapar, Homiers bisa mencoba untuk menikmati jajanan-jajanan yang ada di pinggir jalan. Selamat berlibur Homiers 🙂

Dari berbagai sumber