unique visitors counter Tips Mencari Kuliner di Bandung

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Kawasan Kuliner di Bandung

  • kuliner di bandung

Liburan hampir tiba homiers .. bagi homiers yang menghabiskan weekend kali ini di kota Bandung, belum lengkap rasanya apabila tidak mencicipi makanan-makanan khas kota Bandung ini.  Dan apabila homiers masih bingung mencari kawasan kuliner di Bandung, homiers bisa memilih salah satu kawasan kuliner yang terkenal di kota Bandung diantaranya :

  • Kawasan Jalan Cilamaya ( belakang Gedung Sate Bandung )

Di kawasan cilamaya ini, homiers bisa menemukan aneka kuliner seperti nasi bakar dan aneka macam sop buah.

  • Kawasan Jl. Cisangkuy

Masih tidak jauh dari gedung Sate di Jl. Cisangkuy, homiers bisa menemukan pondok Yoghurt atau lebih sering di kenal dengan  “Café Cisangkuy”. Di tempat ini juga selain Yoghurtnya yg terkenal, tempat ini juga menyediakan aneka macam menu makanan lainnya.

  • Kawasan Burangrang

Nah untuk di kawasan burangrang ini, homiers bisa menemukan banyak menu makanan mulai dari batagor riri, baso malang enggal, martabak san fransisco , dan jenis makanan lainnya yang menjadi ciri khas kota bandung.

  • Kawasan Jalan Karapitan

Homiers bisa menikmati baso malang yang terkenal di bandung, yaitu baso malang karapitan. Selain menu baso, disini juga menyediakan menu lainnya seperti nasi goreng dan yang lainnya.

  • Kawasan Jl. R.E Martadinata Bandung ( Jl. Riau )

Selain banyak berderet FO di kawasan Riau, di kawasan ini juga banyak terdapat aneka kuliner yang bisa homiers nikmati. Mulai dari nasi kalong, café karnivora dengan konsep café yg unik sampai dengan tempat makan Misbar yang menyediakan menu makanan khas bandung dengan harga yang terjangkau.

Nah buat homiers yang kali ini ingin menghabiskan liburannya di kota Bandung, tidak usah bingung lagi mencari tempat kuliner. Bandung memang gudangnya makanan enak, maka homiers pasti akan menyesal apabila tidak mencicipi makanan khas kota Bandung ini. Simak juga yuk..Tips Makan Makanan di Wisata Kuliner. 😀