unique visitors counter Jalan-jalan ke Taman Pasupati | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Jalan-jalan ke Taman Pasupati

Jalan-jalan ke Taman Pasupati

Taman Pasupati atau yang lebih dikenal dengan nama Taman Jomblo, Homiers sudah pernah berkunjung kesana? Taman Pasupati ini terletak di kolong jembatan jalan layang Pasupati. Taman ini dulunya hanya lahan kosong yang berukuran 25×25 meter, yang kemudian oleh Pemkot Bandung diubah menjadi taman yang nyaman untuk bersantai dan nongkrong warga Kota Bandung. Taman Jomblo ini diresmikan pada Sabtu, 4 Januari 2014 oleh Bapak Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Di taman ini terdapat balok-balok yang tertata rapi sebagai tempat duduk pengunjung yang ingin bersantai dan memperhatikan jalan raya. Dibawah balok-balok yang berada di taman ini terdapat lampu yang menyala, sehingga memberi kesan balok-balok tersebut melayang. Bagi Homiers yang hobi berfoto-foto taman ini menjadi salah satu tempat yang wajib Homiers kunjungi, karena kebanyakan pengunjung menghabiskan waktu dengan berfoto ria bersama rekan-rekan di Taman Pasupati ini.

Disisi lain dari Taman Jomblo ini juga terdapat arena papan luncur (skate park) yang berbentuk huruf U. Bagi Homiers yang hobi dengan skate board bisa beraksi disini. Menurut salah satu pengunjung taman, perombakan taman di Kota Bandung memberi dampak positif pada anak muda Bandung karena menambah ruang publik yang berguna untuk berkumpul dan tempat nongkrong.

Disetiap sudut taman ini juga terdapat kantung sampah berwarna hijau dan putih, tentu Homiers, kita sebagai pengunjung dan pemakai fasilitas yang telah diberikan Pemkot Bandung secara gratis ini harus senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan Taman Pasupati ini. Bukan malah mencorat-coret dan mengotorinya. Semoga Taman Pasupati Bandung ini terjaga dan terawat keindahan dan kebersihannya, jadi kedepannya akan semakin banyak pengunjung yang berdatangan ke Taman Pasupati.

Related Post