unique visitors counter Inilah Wisata Malam Jogja yang Romantis Untuk Keluarga | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Inilah Wisata Malam Jogja yang Romantis Untuk Keluarga

Inilah Wisata Malam Jogja yang Romantis Untuk Keluarga

Temukan Keharmonisan bersama keluarga Anda di Wisata Malam Jogja Taman Pelangi

Hallo Homiers mungkin sudah pada bosan ya berwisata ke malioboro ataupun ke alun-alun kidul.

Kali ini admin mau bari-bagi refrensi  tempat yang wajib Homiers datangi saat liburan ke jogja.

Tempat wisata yang bakal admin bagi ke homiers adalah wisata malam, karena pada umumnya wisata malam identik dengan kuliner. Pastinya penasaran kan..??

Yogyakarta menghadirkan banyak sekali wisata. Mengunjungi Taman Pelangi adalah salah satu wisata yang paling recommended untuk Homiers semua. Terletak dikompleks halaman Monjali (Monumen Jogja Kembali), Taman Pelangi menghadirkan banyak sekali wahana untuk wisata keluarga di malam hari.

Dibaratkan seperti pelangi yang identik dengan perpaduan warna-warni yang indah, begitu pula halnya dengan Taman Pelangi ini akan memanjakan Homiers dengan pemandangan lampion yang warna-warni dan dengan bentuk dan ukuran yang beraneka ragam. Sebagai gerbang pembuka di Taman Pelangi ada sebuah lampion besar berbentuk pelangi. Selanjutnya Homiers akan disambut dengan aneka lampion berbentuk flora dan fauna, hingga karakter tokoh-tokoh kartun populer.

Lampion-lampion tersebut tidak hanya digantung seperti kebanyakan lampion pada umumnya, namun bayak yang tertancap di tanah dan hingga ditempel didinding-dinding. Selain aneka lampion yang indah, Taman Pelangi pun dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu yang menciptakan suasana meriah bahkan di beberapa titik tercipta kesan romantis. Karena itu tak heran jika Homiers sering mendapati pasangan yang melakukan foto prewedding ataupun selfi di tempat ini.

Taman Pelangi juga tidak hanya menyajikan kemeriahan lampion saja sebagai daya tarik utamanya. Di tempat ini juga terdapat aneka wahana permainan yang membuat Homiers bakal betah berlama-lama di sini seperti trampolin, bom-bom car, hingga sepeda tandem. Homiers ingin menikmati wahana air?

Homiers tak perlu khawatir. Kolam-kolam besar yang mengelilingi Monjali (Monumen Jogja Kembali) tiap malam di tempat ini berubah menjadi arena bermain seperti: speed boat, bola air, perahu dayung, hingga bebek kayuh. Sedangkan bagi yang memiliki nyali lebih bisa mencoba masuk ke Puri Hantu.

Jika Homiers lelah berkeliling Taman Lampion? Kini saatnya Homiers mengisi perut di area food court. Ada beragam menu yang bias Homiers coba, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Jika menginginkan suasana romantis maka Homiers bisa memilih tempat makan yang terletak ditepian kolam.

Jika Homiers ingin berkunjung ke mari Taman Pelangi terletak dihalaman Monumen Jogja Kembali, Ringroad Utara Yogyakarta. Homiers yang tidak membawa kendaraan pribadi bisa naik Trans Jogja untuk bias sampai ketempat ini. Trans Jogja yang melewati shelter Monjali adalah jalur 2A dan 2B.

Dan untuk biaya masuk ke Taman Pelangi Homiers wajib membayar tiket sebesar 10 Ribu (Senin sampai dengan Jumat) dan 15 Ribu (Sabtu sampai dengan Minggu). Dan Taman Pelangi buka mulai pukul 17.00 sampai dengan 23.00 WIB.

Penasaran Homiers. Yuk luangkan waktu bersama keluarga ataupun teman-teman untuk mengunjungi Taman Pelangi ini.

Semoga bermanfaat..!

Salam hangat Simply Homy.

Feels Like at Home

Sumber: njogja.co.id
Dokumentasi foto : ti
, http://tipsjalan.com/wp-content/uploads/2015/10/Wisata-Malam-Taman-Pelangi-Monjali-Joga-550×293.jpg

One Comment

  1. Terima kasih info tentang ini sangat bermanfaat.
    Tempat-tempat yang bagus di Indonesia sebenarnya banyak yang belum tereksplorasi untuk diolah menjadi tempat wisata.
    Semoga website ini terus menyajikan info yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung dan pembaca.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *