unique visitors counter Inilah 7 Cara Mudah Mengembalikan Semangat Kerja Pasca Libur Lebaran | Simply Homy

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Inilah 7 Cara Mudah Mengembalikan Semangat Kerja Pasca Libur Lebaran

Inilah 7 Cara Mudah Mengembalikan Semangat Kerja Pasca Libur Lebaran

Libur Lebaran yang berdurasi cukup panjang memang terasa menyenangkan bagi semua orang. Tidak hanya digunakan untuk bersilaturahmi dengan keluarga ataupun kerabat di kampung halaman, ada juga beberapa dari kita yang memanfaatkan waktu liburan dengan bertamasya mengunjungi obyek wisata. Tidak heran Homiers, ketika waktu liburan telah usai kita harus kembali bekerja, kadang kala kita menjadi tidak semangat dan malas-malasan. Wah, hal ini tidak boleh terjadi Homiers! Mau tahu bagaimana cara mudah mengembalikan semangat kerja? Yuk, simak tips semangat kerja di bawah ini!

Sumber Gambar: http://creativeagencytalk.com

Istirahat yang Cukup Selepas Libur Lebaran

Sebagian dari kita Homiers pasti merasa lelah selepas libur panjang karena harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. Sebaiknya sebelum mulai masuk kerja Simply Homy sarankan untuk cukupkan istirahat dengan menjauhi gadget dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Awali Hari dengan Makanan Favorit

Jika selama berpuasa Homiers, kita tak bisa menyantap makanan favorit sebelum berangkat kerja, selepas Lebaran kita bebas menyantap apapun yang kita mau. Makanan favorit yang bergizi tinggi akan membuat hari kita lebih baik dan lebih semangat.

Lakukan Olahraga Ringan

Olahraga Homiers, Olahraga dapat meningkatkan semangat kita loh.. Sebelum bekerja, mulailah dengan gerakkan tubuh seperti tangan, pinggang, dan kaki secara teratur untuk melemaskan otot-otot tubuh yang kaku karena tak olahraga saat liburan.

Tetapkan Tujuan Bekerja

Banyak di antara kita Homiers yang bekerja untuk bisa membeli mobil, bayar cicilan, dan lain sebagainya. Nah, ubah cara berpikir dan jadikan liburan sebagai salah satu kebutuhan dalam hidup, karena selain kita dapat membuka wawasan baru, dengan liburan kita juga dapat lebih relaks dan tidak stress dengan beban tanggungan yang kita miliki. Tetapkan tujuan bekerja dan karier yang harus dicapai sehingga kita akan lebih giat bekerja.

Mengembalikan Semangat Kerja dengan Tersenyum

Dengan senyuman, kita akan merasa lebih baik. Mengatasi rasa stres di tempat kerja tak selalu membutuhkan pemikiran berat. Cukup dengan tersenyum, maka kita akan lebih semangat dan membuat problem serta rasa bosan kita di tempat kerja cepat menguap.

Tips Semangat Kerja dengan Mensyukuri Hal-hal Kecil

Zaman sekarang Homiers mencari kerja tidaklah mudah. Nah bagi Homiers yang masih bisa pergi bekerja selepas libur panjang, syukurilah hal itu. Nikmati hal-hal kecil seperti bersosialisasi dengan teman kerja, menunggu saatnya gajian dan bonus, dan memikirkan hal-hal baik lainnya.

Mulailah Membuat Wishlist Liburan

Memiliki wishlist liburan juga bisa membuat kita semangat bekerja, lho! Untuk memenuhi kebutuhan kita itu, tentu kita harus bekerja keras. Nah, setelah bekerja sebulan penuh dan tiba saatnya gajian, kita bisa pergi dan menginap ditempat yang kita inginkan seperti Simply Homy Guest House..!

 

Jadi tetap semangat ya Homiers.

Kemanapun perginya nginepnya di Simply Homy saja.

Ingat Penginapan Islami, Ingat Simply Homy

 

Sumber Artikel: https://blog.bukalapak.com/2017/07/tips-semangat-kerja/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *