unique visitors counter Ingin Mencoba Makanan-makanan khas Jawa? Yuk singgah ke House of Raminten

Tips & Informasi Wisata Jogja

Update informasi terus yuk biar lebih kenal wisata jogja

Ingin Mencoba Makanan-makanan khas Jawa? Yuk singgah ke House of Raminten

Ingin Mencoba Makanan-makanan khas Jawa? Yuk singgah ke House of Raminten

House of Raminten, Homiers Bisa mencoba makanan-makanan khas jawa

Assalamualaikum Homiers.
ketemu lagi ni. Bagaimana kabar hari ini? Pastinya masih tetap sehat kan? Kali ini admin mau membahas tentang kuliner. Pastinya kita suka dong dengan namanya kuliner. Bicara tentang kuliner Homiers Jogja memiliki banyak sekali kuliner yang enak-enak dan wajib untuk kita cobai.salah satunya House Of Raminten.

Apa sih admin House of Raminten itu.

House Of raminten itu salah satu tempat kuliner asik di jogja dari sekian banyak kuliner yang ada di jogjakarta. Dengan nuansa jawa yang sangat khas yang ada di tempat ini seakan menyambut setiap tamunya yang hendak datang kemari. Alunan musik gending salah satu musik ala jawa berpadu dengan bau dupa yang menjadi tempat makan ini cukup nyentrik di kota jogja.

House of Raminten, menjadi salah satu icon  kuliner di kota jogja yang menjadikan kita yang berkunjung ke kota jogja wajib untuk datang ke tempat makan yang satu ini. Selain suasananya yang unik Homiers menu yang di sajikan oleh House of Raminten ini juga sangat menarik. Mengambil beberapa menu masakan kaki lima seperti warung angkringan yang kemudian di sajikan di tempat yang layaknya restoran, namun tetap dengan harga yang terjangkau pastinya.

Menu makanan yang di sajikan di House of Raminten rata-rata adalah  makanan-makanan khas jawa. Di sini kita dapat menemukan menu-menu makanan yang ada di angkringan, seperti nasi kucing, mendoan dan sebagainya, tetapi ada jg makanan khas nusantara yang di sediakan di sini.

Selain banyak menyajikan hidangan yang nikmat dan menggugah selera, house of raminten juga memiliki suasana yang sangat nyaman dan membuat para pengunjungnya rasanya gak ingin pulang, hehehe.. apa lagi jika Homiers datang kemari bersama kerabat, saudara ataupun dengan keluarga tercinta. Nuansa jawa iyang kental dengan ornamen-ornamen ruangan yang unik serta para waiters dengan penampilan yang apik semakin membuat tempat makan ini memiliki kekhasan tersendiri bagi kita para pengunjungnya.semua kekhasan yang di miliki oleh House of Raminten ini menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang datang ke Jogjakarta. Tak heran jika warung makan House of Raminten buka selama 24 jam dan selalu di penuhi oleh para pengunjung yang ingin menikmati santapan di House of Raminten ini.

Asikkan, so tunggu apa lagi tulis dalam buku list kuliner Homiers. Dan jangan lupa nginepnya di Simply Homy aja ya pastinya liburan Homiers akan lebih menyenagkan.

Semoga bermanfaat Homiers.

Sumber: http://andikaawan.blogspot.co.id/, erlisadiah.blogspot.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *